Home Informasi Selebritis Alami KDRT dan Ibunda Disakiti, Dyrga Dadali Siap Gugat Cerai Istri

Alami KDRT dan Ibunda Disakiti, Dyrga Dadali Siap Gugat Cerai Istri

54
0

Alami KDRT dan Ibunda Disakiti, Dyrga Dadali Siap Gugat Cerai Istri

Kabarmaya.co.id – Perkawinan Dyrga, vokalis grup band Dadali dikabarkan bermasalah. Huru-hara rumah tangganya diketahui dari sederet postingan yang menyiratkan kemelut di akun Instagram pribadinya. Di situ, Dyrga menunjukkan sejumlah luka cakar dan memar bekas gigitan di lengan yang diduga dilakukan istrinya. Selain luka di lengan, Dyrga juga memperlihatkan luka bernanah di telapak tangan.

Nggak nyadar pas pake baju ada luka. Memar bekas gigitan. Ya Allah sabar… Sabar sabar,” tulisnya.

Di postingan selanjutnya, Dyrga juga menyebut akan menceraikan istri karena telah menyakiti hati ibundanya. Diduga hal ini lantaran ia mendapat perlakuan yang tak mengenakkan dari sang istri. Banyak netizen yang prihatin dengan kondisi rumah tangga musisi yang satu ini. Pasalnya dalam unggahannya kala itu, ia dengan jelas memberikan keterangan tentang seorang istri yang berani menyakiti hati orang tua.

“Saya mau tanya kepada seorang Laki laki/seorang suami, ketika ibumu disakiti oleh isterimu sendiri bagaimana perasaanmu dan apa tindakanmu? ketika ibumu diancam mau di lukai oleh isterimu sendiri apa yg akan kamu perbuat? ketika nyawa kamu terancam apa yang kamu lakukan? ketika semua diputar balikan fakta apa yang kamu lakukan?? Cukup 1 kata untuk saya… “CERAI”,”  curhatnya.

Sayangnya, Dyrga sendiri sampai saat ini belum memberikan keterangan resminya. Namun dipastikan jika memang Dyrga mengalami perlakuan tak baik dari sang istri selama menjalani rumah tangga. Menanggapi postingan Dyrga sendiri banyak kalangan yang mengaku setuju dengan keputusan Dyrga untuk menceraikan sang istri.

Loading...