Home Berita K-Pop Park Seo Joon Punya Alasan Khusus Terima Peran Di ‘Why, Secretary Kim?’

Park Seo Joon Punya Alasan Khusus Terima Peran Di ‘Why, Secretary Kim?’

25
0

Park-Seo-Joon-Punya-Alasan-Khusus-Terima-Peran-Di-‘Why,-Secretary-Kim’

Kabarmaya.co.id – Nama Park Seo Joon menjadi salah satu aktor yang kerap membintangi drama menjadi lead actor. Belum lama ini, Park Seo Joon menerima awaran peran dalam drama terbaru ‘Why, Secretary Kim?’. Ditanya tentang mengapa ia bersedia membintangi drama yang dibesut oleh tvN ini, Park Sep Joon membongkar semuanya dalam sebuah wawancara.

Dalam kesempatan tersebut Park Seo Joon mengatakan bahwa ia penasaran dengan karakter tokoh yang ditawarkan kepadanya. Ia memerankan karakter narsis seorang wakil presiden direktur sebuah perusahaan. Tentu saja karakter tokoh yang berbeda jauh dengan dirinya yang asli membuat Park Seo Joon semakin tertarik untuk mendalaminya.

“Aku ingin tahu tentang karakter seorang wakil presiden perusahaan yang sangat narsis. Aku tertarik dengan karakternya karena lingkungan dan kepribadiannya sangat berbeda 180 derajat dariku. Aku mulai berpikir sekali lagi soal apa yang akan kulakukan dalam situasi ini dan aku putuskan untuk membintangi drama ini karena kupikir aku bisa berakting dengan cara yang menghibur,” cerita Park Seo Joon.

Membandingkan dengan dua karakter yang diperankannya dalam ‘She Was Pretty’ dan ‘Fight My Way’, Park Seo Jon mengatakan bahwa ‘Why, Secretary Kim?’ memberikan ia karakter yang berbeda. Memerankan karakter Lee Young Joon di ‘Why, Secretary Kim?’ membutuhkan kerja keras karena Park Seo Joon harus belajar narsis dan egois dengan cara yang berlebihan.

“Lee Young Joon tampaknya lebih seperti seseorang yang keluar dari buku komik jika dibandingkan dengan Ji Sung Joon ‘She Was Pretty’ atau Go Dong Man ‘Fight for My Way’,” papar Park Seo Joon.

“Kupikir aku bisa menggambarkan sosok narsis yang egois dengan cara yang agak berlebihan jadi aku mencoba berakting sealami mungkin dan mengekspresikan dialogku dengan benar. Sembari syuting, aku memikirkan bagaimana menunjukkan karakter Lee Young Joon lewat cara bicara, tatapan mata serta gestur,” imbuhnya.

Di drama ‘Why, Secretary Kim?’ Park Seo Joon beradu akting dengan aktris Park Min Young. Ia berusaha membangun chemistry yang bagus agar pemirsa dapat menikmati cerita ‘Why, Secretary Kim?’. Park Seo Joon berharap ‘Why, Secretary Kim?’ nantinya dapat memberikan hiburan baru untuk penonton.

‘Why, Secretary Kim?’ adalah drama yang diangkat dari seri webtoon populer dengan judul yang sama. Dikisahkan Park Min Young yang memerankan tokoh Kim Mi So bekerja sebagai sekertaris Lee Young Joon yang diperankan oleh Park Seo joon selama 9 tahun lamanya. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan. ‘Why, Secretary Kim?’ menggantikan drama IU ‘My Ahjusshi’ di slot Rabu-Kamis mulai 6 Juni mendatang.

Loading...