Home Berita K-Pop Jarang Main Di Acara Ragam, Sehun EXO Tuai Pujian Produser ‘Busted’

Jarang Main Di Acara Ragam, Sehun EXO Tuai Pujian Produser ‘Busted’

61
0

Hadir-Di-Preskon-‘Busted’,-Sehun-EXO-Lee-Kwang-Soo-Cs-Bergaya-Kocak-Ala-Detektif

Kabarmaya.co.id – Baru-baru ini muncul variety show terbaru bertajuk ‘Busted’. Acara ragam ini dibintangi oleh sejumlah selebriti populer mulai dari Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Kim Jong Min, Ahn Jae Wook, Park Min Young, Sehun EXO, dan Sejeong Gugudan. Berbeda dengan yang lainnya, variety ini merupakan variety pertama yang menjadikan Sehun member tetap.

Variety ‘Busted’ tayang di Netflix mulai 4 Mei 2018 lalu. Program ragam ini bertema detektif, dimana para member ‘Busted’ akan mencari dalang di balik kematian korban. Setiap episodenya akan saling berhubungan sehingga membentuk cerita yang rumit. Pada akhirnya nanti, semua cerita akan digabungkan untuk mengungkap kebenaran yang mengejutkan. Misteri yang disuguhkan termasuk pembunuhan berencana, trik pikiran serta pembunuhan dalam wisma dengan menampilkan sosok seperti vampir hingga pesulap.

PD Jo Hyo Jin dan Kim Joo Hyung yang membesut ‘Busted’ menilai penampilan Sehun cukup bagus menilai ia tidak mempunyai pengalaman banyak seperti member ‘Busted’ lainnya dalam hal variety show. Dalam sebauh wawancara kedua PD tersebut menceritakan di balik casting Oh Sehun menjadi member ‘Busted’.

“Karena banyak pria lebih tua kurang serius, kami berpikir paling tidak member termuda harus agak serius. Di antara anggota EXO, Sehun tidak sering disorot publik, dan dia tampak sangat serius dan bersungguh-sungguh selama syuting acara ini,” tutur Kim Joo Hyung.

“Saat kami bertemu dengan Sehun (sebelum casting), pikirannya sangat matang, dan kami melihat kemampuannya yang gampang akrab meski menjadi member termuda, sebagai sesuatu yang akan sangat menghibur di variety show. Sebenarnya di tengah acara, dia berhasil meluruskan situasi yang kacau akibat member tua,” lanjutnya.

“Sehun tidak banyak berbicara dan dia orangnya serius. Karena banyak member yang kurang, kami ingin menggaet member yang keren, cowok ganteng. Seiring perkembangan acara, kepribadiannya mulai terungkap. Ia mulai menunjukkan sikapnya yang kompetitif. Menariknya, sifatnya itu muncul di situasi tak terduga,” tambah PD Jo Hyo Jin.

Netflix akan menayangkan variety show ‘Busted’ pada hari jumat setiap minggunya. Satu kali tayang, Netflix merilis dua episode sekaligus. Sudah dikonfirmasi sebelumnya bahwa program ‘Busted’ akan tayang selama lima minggu saja.

Loading...