Home Berita K-Pop Merinding! BTS Comeback Stage ‘Fake Love’ Di Panggung ‘Billboard Music Awards 2018’

Merinding! BTS Comeback Stage ‘Fake Love’ Di Panggung ‘Billboard Music Awards 2018’

77
0

Dikontrak-Label-Amerika,-BTS-Jadi-Rekan-Adele-Hingga-Harry-Styles

Kabarmaya.co.id – Di bulan ke-5 tahun 2018 ini, Bangtan Boys sudah mempersiapkan album baru untuk para penggemarnya yang telah lama menanti. Album bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ berbeda dengan comeback-comeback sebelumnya, kali ini boyband asuhan Big Hit Entertainment ini melakukan comeback stage internasional di gelaran penghargaan bergengsi ‘Billboard Music Awads 2018’.

Dalam perhelatan tersebut, BTS menampilkan title track album ‘Love Yourself: Tear’ yaitu ‘Fake Love’ yang MV-nya sudah dirilis beberapa hari lalu. Ini merupakan penampilan kedua BTS di panggung ‘BBMA’, tahun lalu BTS juga menjadi penisi acara dan nominasi Top Sosialt Artist di ajang ini. Tahun ini pun BTS kembali dinominasikan di kategori yang sama.

Berbicara tentang penampilan perdana BTS untuk comeback dengan lagu ‘Fake Love’, seisi venue terlihat bergemuruh saat MC mengumumkan BTS akan tampil. Lewat sosial media, netizen juga mengakui merasa merinding melihat riuhnya sambutan penonton di dalam venue sesaat sebeum BTS tampil di atas panggung.

Penampilan BTS selalu terlihat luar biasa. Tidak hanya lagunya yang sering menajdi lagu fenomenal, koreografi yang enerjik juga mencerminkan jiwa muda yang menggebu. Banyaknya penggemar BTS di seluruh dunia, grup yang digawangi oleh RM, Jin, J-Hope, Jimin, Suga, V, Jungkook kembali memenangkan nominasi Top Social Artist mengalahkan nama besar Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

Loading...