Home Berita K-Pop Bukan Tipe Cengeng, BamBam Angkat Bicara Soal Nangis DI Konser Solo GOT7

Bukan Tipe Cengeng, BamBam Angkat Bicara Soal Nangis DI Konser Solo GOT7

69
0

Bukan-Tipe-Cengeng,-BamBam-Angkat-Bicara-Soal-Nangis-Di-Konser-Solo-GOT7.

Kabarmaya.co.idBamBam terlihat paling berbeda dari rekan-rekannya di grup GOT7 karena berasal dari Thailand. Baru-baru ini, BamBam berkesempatan mengikuti pemotretan individu dan wawancara bersama majalah Allure. Dalam wawancaranya, teman kecil Lisa Black Pink ini sempat ditanya mengapa ia menangis di konser GOT7 yang digelar di Seoul beberapa waktu yang lalu.

Dalam jawaban BamBam, rupanya idol dengan imej kocak ini menangis karena terbawa suasan. Ia mengatakan bahwa JB lebih dulu menangis dari pada dirinya. Idol kelahiran tahun 1997 ini mengakui bahwa ia bukanlah tipe pria cengeng, namun kala itu merupakan tangisan pertamanya di konser selama 4 tahun debut GOT7.

JB hyung sering menangis. Aku rasa dia menangis sekitar 5 kali. Dia terus menangis jadi aku tidak tahu dia bilang apa tapi aku rasa dia bilang betapa senangnya dia karena orang-orang mendengarkan musik yang dibuatnya. Kami juga seperti itu tapi JB hyung adalah orang yang sangat suka musik jadi ada kebahagiaan besar kalau kau punya pendengar,” jawab BamBam.

“Aku menangis untuk pertama kalinya di konser setelah debut. Aku tidak bisa mengekspresikan jenis emosinya tapi yang jelas aku menangis karena aku bahagia, bukan karena hal-hal yang menyedihkan. Aku ingin bilang pada fans kalau aku harap mereka sebahagia kami. Tapi aku tidak tahu reaksi mereka. Untuk memeriksanya, aku harus melihat diriku sendiri menangis tapi kau malu jadi aku tidak sanggup melakukannya,” lanjutnya.

BamBam sendiri belum lama ini pulang ke Thailand untuk mengambil undian wajib militer. Sayangnya sebelum giliran BamBam mengambil, kuota wajib militer sudah penuh. Alhasil BamBam dibebaskan dari wajib militer Negara Thailand yang biasanya dilaksanakan dua tahun-an.

Loading...