Home Informasi Teknologi Usung Baterai 8.500 mAh Dan Kamera 21 MP, Bluboo S3 Dimahar 2...

Usung Baterai 8.500 mAh Dan Kamera 21 MP, Bluboo S3 Dimahar 2 Jutaan Saja

68
0

Makin Menggoda! Bluboo S3 Hadir Dengan Baterai Jumbo

Kabarmaya.co.id – Bluboo dikenal sebagai perusahaan elektronik asal Tiongkok. Meski belum setenar nama Xiaomi, Vivo, Samsung maupun Oppo. Nyatanya Bluboo mampu memproduksi smartphone layak lirik. Bluboo baru saja meluncurkan smartphone baru yang dipanggil dengan nama Bluboo S3. Bluboo S3 memilih layar bezeless dengan tepi melengkung. Smartphone ini mengusung layar besar IPS LCD berukuran 6 inci Full HD+ Sharp Display, dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi 1080 x 2160 piksel serta memiliki kerapatan hingga 400ppi.

Bluboo S3 pun dibekali dengan OS Android v7.1 Nougat upgrade to v8.0 Oreo. Sementara untuk dapu pacunya, ponsel ini disokong dengan chipset MediaTek MT6750T Octa Core 1.5Ghz. Dan dipadukan dengan RAM 4 GB serta memiliki penyimpanan internal sebesar 64 GB yang masih bisa diperluas menggunakan slot microSD hingga 256 GB. Disektor fotografinya pun didukung dengan terpasangnya kamera dengan sensor 21 MP + 5 MP DOF, Portrait Mode, PDAF, dan dilengkapi dengan dual-tone LED Flash di bagian belakang dengan kemampuan bokeh maksimal.

Sementara kamera selfie 13 MP terpasang di bagian depan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call Anda. Untuk mendukung seluruh kinerja pada perangkat ini, sang vendor juga telah membekalinya dengan dukungan baterai berkapasitas 8.500 mAh with 12/2A Fast Charging. Hadir dengan spesifikasi yang cukup handal, nyatanya Bluboo S3 ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 2 jutaan saja.

Dengan harga tersebut tentu saja Bluboo S3 ini diklaim menjadi pesaing yang cukup tangguh dari produk besutan Xiaomi. Belum lagi dengan dukungan dual kamera dan baterai jumbo yang dibawanya tentu vendor yang satu ini perlu diwaspadai oleh vendor yang biasa bermain di segmen pasar kelas menengah.

Loading...