Home Informasi Teknologi Oppo dan Shiseido Bakal Luncurkan Smartphone Kolaborasi

Oppo dan Shiseido Bakal Luncurkan Smartphone Kolaborasi

33
0

Oppo-dan-Shiseido-Bakal-Luncurkan-Smartphone-Kolaborasi

Kabarmaya.co.idBeberapa hari belakangan, muncul sebuah kabar dari laman web di situs eCommerce Indonesia yang membocorkan produk kolaborasi antara Oppo dengan Shiseido. Sebuah gambar yang memperlihatkan produk kolaborasi itupun mulai bermunculan. Ternyata keduanya bakal memproduksi sebuah smartphone edisi khsusus, seperti produk F5 Dashing Blue yang sebelumnya sudah diluncurkan.

Menurut rencana, 23 Mei hari ini merupakan tanggal dimana Oppo dan Shiseido bakal mengumumkan secara resmi perangkat edisi khusus tersebut. Dari gambar yang beredar, terlihat bentuk kemasan smartphone edisi kolaborasinya. Kemasan yang didominasi oleh warna dasar putih terlihat memiliki aksen pola detail potongan berlian.

Ini mengindikasikan jika Oppo akan meluncurkan perangkat dengan motif potongan berlian berwarna putih. Namun sayang, belum ada informasi lengkap mengenai produk kolaborasi ini. Dari keterangan resmi yang dikeluarkan Oppo, Senin (21/5/2018), kerjasama antara Oppo dan Shiseido ini terjalin karena keduanya memiliki target konsumen yang sama. Dua perusahaan ini dikenal sangat dekat dengan kalangan anak muda.

Sebagai informasi, Oppo berhasil memikat kalangan muda berkat kamera berteknologi AI Beauty 2.0. Dengan teknologi tersebut, foto secara personal dapat dihasilkan karena ada 296 titik pengenalan wajah yang bisa membedakan jenis kelamin, usia, warna kulit hingga jenis kulitnya.

Sementara untuk Shiseido tenar melalui produk kecantikan seperti suncare, telah berhasil memikat hati kalangan anak muda. Dikutip dari Tekno Liputan6.com, Selasa (22/5/2018), produk kolaborasi ini akan menyertakan smartphone Oppo F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector 50+ yang hair dengan WetForce Technology.

Menurut rencana, produk ini bakal dijual secara online via Lazada terlebih dahulu. Belum ada informasi lebih lanjut apakah produk ini bakal dijual secara offline di toko retail milik Oppo yang tersebar di Indonesia. Sementara itu berkaca dari kolaborasi sebelumnya, kemungkinan Oppo bakal meluncurkan produk tersebut dengan harga yang tak jauh dari harga produk yang sudah beredar.

Loading...