Home Berita K-Pop Hebohnya Di Balik Layar Ciuman Jung Hae In Di Drama ‘Pretty Noona...

Hebohnya Di Balik Layar Ciuman Jung Hae In Di Drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’!

28
0
behind the scene

Kabarmaya.co.idJung Hae In muncul perdana sebagai lead actor tahun ini dalam drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ yang sudah berakhir pada Sabtu (19/5/2018) kemarin. Dalam drama ini, Jung hae In beradu akting dengan aktris Son Ye Jin. Chemistry yang dihadirkan mereka berdua sukses membuat episode terakhir drama ini meraih rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel, yaitu 6,8 persen.

Tidak ingin meninggalkan penggemar begitu saja, tim produksi ternyata punya beberapa video yang ingin dibagikan kepada para pemirsa. Usait tamat, pihak produksi merilis video syuting terakhir ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’. Video tersebut termasuk di balik layar adegan ciuman panas Jung Hae In dan Son Hye Jin di episode pamungkas.

Seperti yang telah diketahui bahwa di saat-saat akhir, Jung Hae In yang terlihat tidak memakai baju memamerkan bagian abs perutnya. Dalam video syuting, Jung Hae In berkata bahwa ia tidak nyaman melepas bajunyam, maka dari itu ia berujar akan memeluk Son Ye Jin. Son Ye Jin sendiri membalas perkataan Jung Hae In dengan candaan.

“Aku akan memelukmu dengan begitu erat,” ujar Jung Hae In.

“Agar mereka tidak akan bisa melihat perutmu?” balas Son Ye Jin dengan nada bercanda.

Tim produksi juga merilis sesi wawancara dengan dua pemeran utama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ tersebut. Jung Hae In menyebutkan bahwa ia sebenarnya tidak ingin mengakhiri syuting drama ini karena ceritanya menarik. Syuting terakhir sendiri dilakukan di pulau Jeju yang tenar dengan keindahannya.

“Syuting terakhir kami adalah di pulau Jeju dan sejujurnya aku tak ingin ke sana (karena aku gak ingin ini berakhir,” ujar Jung Hae In.

“Aku senang karakter kami akhirnya menemukan cinta lagi. Saat sesi baca naskah, aku bilang ingin syuting menyenangkan dan kurasa kami mampu mencapainya. Kuharap penonton juga merasa senang,” imbuhnya.

“Ini adalah proyek paling berharga di hidupku. Kurasa aku punya banyak penyesalan dan kekosongan ketika ini berakhir. Aku merasakan banyak hal sebagai Yoon Jin Ah dan kurasa aku akan selalu ingat musim dingin 2018,” tutur Son Ye Jin.

Dengan berakhirnya drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’, otomatis aka nada drama baru yang menggantikan. Rain cs akan hadir dalam drama ‘Sketch’ untuk menggantikan ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’, episode perdana akan tayang pada tanggal 25 Mei mendatang.

Loading...