Home Informasi Selebritis Disomasi Masyarakat Manokwari, Netizen Dukung Lucinta Luna Masuk Bui

Disomasi Masyarakat Manokwari, Netizen Dukung Lucinta Luna Masuk Bui

87
0
Tak-Terima-Dianggap-Transgender,-Lucinta-Luna-Kekeuh-Dirinya-‘Real-Woman’
Lucinta Luna

Kabarmaya.co.id – Lucinta Luna mungkin saat ini tengah gelisah dan ketakutan karena disomasi oleh sebuah ormas di Manokwari, Papua Barat. Gara-garanya, Lucinta salah menyebut kota Manokwari dan malah terdengar lain dengan konotasi yang negatif. Sadar telah membuat kesalahan, Lucinta Luna pun telah menyampaikan permohonan maaf. Permintaan maaf itu disampaikan perempuan yang diduga transgender itu melalui sebuah video yang diunggah di Instagram.

Dalam permintaan maafnya, Lucinta Luna mengaku tak berniat menghina atau mengolok-olok Manokwari. Ia hanya mengaku kesulitan menyebutkan kata Manokwari. Namun, munculnya video Lucinta Luna salah menyebut Manokwari rupanya menjadi cerita tersendiri. Malah video itu telah membuat geram warganet. Video yang diunggah salah seorang temannya, Lucinta Luna rupanya menyindir seorang selebgram Balbie Shu.

Dalam video itu, Lucinta Luna mengaku kesal karena gayanya banyak diikuti orang. Salah seorang yang Lucinta maksud adalah Balbie Shu, yang rupanya menetap di Manokwari. Pernyataan Lucinta Luna dianggap terlalu sombong dan telah membuat marah banyak warganet. Apalagi, Lucinta Luna juga selama ini kerap meniru artis idolanya seperti Bunga Citra Lestari, Nicki Minaj atau Ariana Grande.

Tak heran jika permintaan maaf Lucinta Luna ini justru tak mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan. Berbanding terbalik, saat ini justru banyak netizen yang mendukung agar Lucinta Luna di proses secara hukum terkait dengan masalah ini. Melihat dirinya yang sering berkoar dengan kata-kata yang dianggap sombong tak heran jika saat ini banyak kalangan yang tak bersimpati pada dirinya.

Loading...