Home Informasi Selebritis Bicara Soal Pernikahan, Luna Maya Pasrah

Bicara Soal Pernikahan, Luna Maya Pasrah

57
0

Mbah-Mijan-Sebut-Hubungannya-Dengan-Reino-Barack-Akan-Putus,-Luna-Maya-Menangis

Kabarmaya.co.id – Siapa yang tak mengenal sosok Luna Maya, aktris cantik yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu aktris yang cukup populer dan sukses berkarir di industri hiburan. Tak cukup sampai disitu, Luna Maya sendiri juga dikenal sebagai salah satu artis yang kini menekuni dan sukses memiliki bisnis sendiri. Meski kaya raya dan memiliki popularitas, namun hal ini tak sejalan dengan kondisi asmaranya.

Luna sendiri sempat beberapa kali tercatat menjalin asmara dengan publik figur, yang paling heboh adalah saat ia masih menjalin asmara dengan Ariel NOAH. Namun sayangnya hubungan asmara itu kandas, dan kini Luna Maya diketahui dekat dengan seorang pengusaha bernama Reino Barack. Bertahun-tahun menjalin asmara dengan Reino memang membuat banyak kalangan yang mempertanyakan kapan keduanya akan segera naik pelaminan.

Namun, baru-baru ini saat Luna menghadiri acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra ia tampak memberikan pengakuan yang mengejutkan. Acara yang katanya ‘no edit no sensor’ itu banyak membahas seputar hidup Luna Maya. Raffi Ahmad yang merupakan sahabat karib dari Luna Maya smepat menyinggung masalah pernikahan. Dengan wajah terlihat sedih dan lemas, Luna Maya mengatakan bahwa mungkin dirinya gak bakal menikah.

Raffi Ahmad dan Billy Syahputra sontak kaget atas ucapan yang dilayangkan oleh Luna Maya ini yang terlihat pasrah. Alasan Luna Mengatakan seperti itu karena dirinya orang yang banyak masalah, seperti keluarga sang kekasih sepertinya tidak merestui hubungan dirinya dengan sang kekasih. Lantaran hal ini tak sedikit netizen yang mengaku kasihan dengan kondisi asmara wanita cantik yang satu ini.

Loading...