Home Informasi Selebritis Terancam Bercerai, Dewi Perssik Blak-Blakan Soal ‘Service’ Angga Wijaya

Terancam Bercerai, Dewi Perssik Blak-Blakan Soal ‘Service’ Angga Wijaya

91
0

Ketahuan-Masuk-Jalur-Busway,-Dewi-Perssik-Diperingatkan-Warga

Kabarmaya.co.idIsu pertengkaran Dewi Perssik dan sang suami, Angga Wijaya semakin memanas. Seperti diketahui jika Dewi Perssik dan Angga baru menikah September 2017 lalu. Kini baru sekitar 8 bulan menikah, keduanya dikabarkan akan berpisah. Bahkan, Dewi Perssik pun sudah menghapus semua foto dirinya bersama Angga dimedia sosial miliknya. Diberitakan sebelumnya jika Dewi Perssik bertengkar dengan Angga ini dikarenakan Angga dikabarkan selingkuh.

Dilansir dari akun instagram pemilik goyang gergaji ini, awalnya ia menyebutkan jika sang suami sudah bermain serong. Lantaran hal ini membuat pedangdut yang akrab disapa Depe ini naik darah.  Seperti beberapa sindirannya, Dewi Perssik seakan menyebut Angga Wijaya laki-laki tamak dan tak bisa menahan nafsu. Bahkan tak cuma itu, Dewi Perssik mengungkap semua aib Angga lewat sindiran.

Ketika banyak yang penasaran apa masalah rumah tangganya. Seakan keceplosan Dewi Perssik tak sengaja membuka satu persatu masalahnya. Sepertinya Dewi Perssik meledak karena sang suami dikabarkan memiliki wanita idaman lain. Ketika membalas komentar netizen, Dewi Perssik mengatakan jika lelaki yang serakah adalah lelaki yang kurang ajar. Bahkan Dewi sampai mengatakan jika lelaki yang jahat mengikuti nafsu.

Tak hanya itu, belum lama ini Depe tampaknya juga membongkar fakta lain tentang Angga Wijaya. Hal ini seperti terlihat dalam unggahan akun instagram gosip Lambe Turah yang kembali mengunggah cuplikan komentar Dewi Perssik dengan netizen. Tidak tanggung-tanggung, mantan istri Saipul Jamil dan Aldy Taher itu mengatakan kalau Angga Wijaya memiliki kelainan seksual alias homo. Dewi Perssik pun seakan blak-blakan bagaimana dengan masalah ‘service’ Angga Wijaya kepadanya. Menurut Depe bagaimana suaminya mau kasih ‘service yang bagus kalau lakinya memiliki kelainan.

Loading...