Home Berita K-Pop Terancam Diseret Ke Jalur Hukum, JYP Entertainment Siap Bela Bae Suzy

Terancam Diseret Ke Jalur Hukum, JYP Entertainment Siap Bela Bae Suzy

46
0

Hot!-Adegan-Ciuman-Suzy-Di-MV-Single-Pre-Rilis-'In-Love-With-Someone-Else'

Kabarmaya.co.id – Bae Suzy saat ini tengah menghadapi satu hal yang cukup pelik. Masalah ini bermula saat aktris ‘While You Were Sleeping’ ini membicarakan tentang alasannya mendukung sebuah petisi online di internet.  Tujuan petisi itu, menurut Suzy, adalah untuk menjerat para penyebar foto bugil seorang wanita yang diketahui sebagai vlogger bernama Yang Ye Won.  Niat baik ini justru berujung masalah ketika terjadi kesalahan nama studio foto antara yang tertulis dalam petisi, dengan yang disebutkan korban dalam videonya.

Pemilik Once Picture yang disebut-sebut sebagai penyebar foto telanjang Yang Ye Won mengungkapkan, kasus tersebut merusak citra perusahaannya. Pihak studio ini bahkan memberi sinyalemen bahwa masalah ini akan dibawa ke ranah hukum.  Dilansir dari Soompi, Selasa (22/5/2018), pada 21 Mei, JYP Entertainment, sebagai agensi yang menaungi Suzy, lantas merespons keberatan studio foto tersebut.

“Suzy telah menyampaikan niatnya untuk secara pribadi meminta maaf kepada studio pada 19 Mei. Namun, alih-alih secara pribadi menerima permintaan maaf, sumber dari studio menjawab untuk menghubungi pengacara [mereka], itulah mengapa ia pertama-tama berbagi niat permintaan maafnya di media sosial. Kami mendengar keterangan dari sisi studio dan mulai sekarang, kami juga akan mencari konsultasi dari perwakilan hukum serta akan mengambil langkah lebih lanjut berdasarkan pendapat mereka,” jelas JYP Entertainment.

Suzy memang telah memberikan klarifikasinya lewat Instagram pada 19 Mei 2018 lalu. Suzy mengakui kesalahannya, karena tak secara jeli melihat fakta yang ada dan meminta maaf kepada studio foto tersebut. Meskipun begitu, Once Picture mengaku semakin kecewa dengan jawaban ataupun pernyataan dari mantan kekasih Lee Min Ho ini. Lantaran hal ini ia dikabarkan berniat mengambil langkah hukum karena mengalami kerugian yang cukup besar.

Loading...