Home Informasi Selebritis Murah Meriah, Bisnis Sarung Raffi Ahmad Laris Manis

Murah Meriah, Bisnis Sarung Raffi Ahmad Laris Manis

1251
0

Murah-Meriah-Bisnis-Sarung-Raffi-Ahmad-Laris-Manis

Kabarmaya.com – Setelah bergelut dengan dunia entertain yang sudah membesarkan namanya selama belasan tahun, sekarang Raffi Ahmad mulai menggeluti dunia baru. Selain menjadi artis ia juga ingin menjadi pebisnis dengan membuka usaha berdagang kain sarung.

Usai menikahi Nagita Slavina istrinya, Raffi terlihat serius menekuni bisnis ini. Tidak disangka sarung yang diberi label kependekan dari namanya ‘Rahmad’, mampu menembus pasaran dengan jumlah yang tidak terduga.

“Awalnya iseng-iseng aja di bisnis sarung. Tapi karena laku banget, bikin cuma 25 ribu potong dan dua minggu udah habis. Mendekati Idul Adha kita bikin beneran, kita mau bikin serius dan nanti ada baju koko-nya biar dilanjutin. Benernya bisnis sarung ini aku ngga ajak Gigi, jadi dia ngga tahu banyak. Cuma nanti kalau anak lahiran, dibedong pake sarung Rahmad,” papar Raffi, Jumat (3/7).

Menurut pengakuan Raffi bisnis sarung ini merupakan investasi untuk masa tuanya kelak. Tidak selamanya kepopulerannya di dunia hiburan akan terus langgeng seperti sekarang. Banyaknya pendatang baru yang berbakat membuatnya berfikir beralih ke dunia bisnis.

“Bisnis itu ngga yang setahun-dua tahun, tapi jangka panjang. Jadi kalau nanti aku punya anak, aku udah ngga perlu capek-capek syuting lagi. Kan udah bisnis juga. Emang baru belakangan ini ngerti soal bisnis, kalau dulu kan masih muda dan belum ada kesabaran,” ujar suami Nagita itu.

Raffi menjual sarung-sarung produksinya lewat media online. Dan Alhamdulillah dari penjualan selama ini sudah ada beberapa toko online yang ikut mendistribusikannya. Berbicara tentang larisnya sarung Raffi, ia mengungkapkan rahasianya.

“Mungkin karena namanya Rahmad, Raffi Ahmad, jadi lucu juga. Jadi selama bulan puasa ini gue maunya dipanggil Rahmad, ngga mau Raffi Ahmad. Sebenarnya sih sarung gue tuh sama kayak yang lain, tapi ini sarung tenun warna-warni dan ngga gampang lecek. Harganya itu 120 ribu rupiah, mahal ya? Tapi bahannya bagus dan ditenun sih,” tutup Raffi.

Loading...