Home Berita K-Pop Pergi Wamil Secara Diam-Diam, Go Kyung Pyo Kejutkan Fans

Pergi Wamil Secara Diam-Diam, Go Kyung Pyo Kejutkan Fans

40
0
Jalani-Wamil,-Aktor-Tampan-Korea-Ini-Segera-Hiatus-Dari-Dunia-Hiburan
Go Kyung Pyo

Kabarmaya.co.id –  Satu lagi aktor tampan Korea Selatan yang harus meninggalkan dunia hiburan. Kali ini adalah Go Kyung Pyo. Ia meninggalkan dunia akting untuk sementara karena harus menjalani wajib militer. Namun, kepergian Go Kyung Pyo sangat mengejutkan penggemarnya. Ia memilih pergi diam-diam.  Dilansir dari laman Soompi, Senin (21/5/2018), aktor yang pernah bermain di drama ‘Jealousy Incarnate’ diketahui sudah masuk pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-23 di Samcheok, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

“Sebagai seorang pria Korea, aku akan kembali setelah dengan tekun dan dengan kuat menyelesaikan tugas militerku. Itu bisa dilihat sebagai waktu yang panjang atau singkat, tapi aku akan bekerja untuk kembali sebagai aktor dan manusia yang lebih baik,” kata Go Kyung Pyo melalui manajemannya.

Sebelum resmi memasuki wajib militer, Go Kyung Pyo juga mengunggah foto dirinya sendiri dengan kepala plontos di akun Instagram miliknya. Lewat keterangan dalam foto tersebut sebenarnya ia sudah mengisyaratkan jika akan segera menjalani wamil. Namun tetap saja kepergian Kyung Pto ini membuat para penggemarnya terkejut. Pasalnya ia memang tak sekalipun membicarakan bakal segera menjalani wamil secepat ini.

Sementara itu, kepergian Go Kyung Pyo untuk wajib militer mendapat dukungan dari sahabatnya sesama artis, salah satunya aktor Ryu Deok Hwan. Ia terlihat mengunggah foto di akun instagram miliknya tentang Go Kyung Pyo.

“Selanjutnya adalah Go Kyung Pyo. Kembalilah dengan baik, dan jangan terluka. Tidak peduli apapun itu, tahan saja,” tulis Ryu Deok Hwan.

Loading...