Home Informasi Selebritis Memanas! Awkarin Terang-Terangan Buka Rahasia Lucinta Luna

Memanas! Awkarin Terang-Terangan Buka Rahasia Lucinta Luna

95
0

Anak-Dituduh-Transgender,-Ibu-Lucinta-Luna-Syok-Berat-Hingga-Dilarikan-Ke-Rumah-Sakit

Kabarmaya.co.id – Nama Awkarin tiba-tiba kembali ramai diperbincangkan. Hal ini dikarenakan dirinya menyindir Lucinta Luna secara terang-terangan. Awkarin menuliskan pengalamannya ini pada postingan akun Instagramnya, Senin (21/5/2018). Selain mengeluhkan sakit, wanita ini juga menyebut nama Lucinta Luna dalam captionnya. Ia menanyakan kenapa Lucinta sangat ingin datang bulan. Bahkan ia mengatakan lebih enak menjadi lelaki yang hanya wajib salat jumat tiap minggunya.

Ia mengunggah keluhannya ini bersama salah satu fotonya yang epik. Sosok yang kontroversi ini nampak sedang memegang gelas minuman sambil bermain handphone. Namun siapa sangka jika foto ini diambil dengan penuh perjuangan karena menahan sakitnya. Semua hal tersebut tertulis pada caption postingan Awkarin ini.

“Period day 2. sakitnya. minta. ampun. gua gangerti lagi kenapa lucinta pengen bisa datang bulan. sakitnya. luar biasa. ini foto sok manis, tenang, dan aesthetic demi kebutuhan feeds. aslinya. mondar mandir mules, ditongkrongin gakeluar apa apa. dear ka lucinta, trust me, kayanya enakan wajib solat jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan,” tulis Awkarin.

Postingan Awkarin dengan cepat menjadi viral dan terdengar oleh Lucinta Luna. Sontak saja merasa disindir seperti itu oleh Awkarin, Lucinta Luna meradang. Pelantun ‘Lain di Mulut Lain di Hati’ ini pun langsung marah dan mengancam akan mendatangi Awkarin di rumahnya. Saat ini Lucinta Luna sedang berada di Malaysia, dan ketika pulang ia berjanji akan mendatangi Awkarin. Bukannya minta maaf akibat tulisan Lucinta Luna, Awkarin malah lebih sadis menyindir. Tak disangka ternyata Awkarin mendapat banyak dukungan dari teman lama Lucinta Luna yakni Melly Bradley dan Dhedy Salon.

Loading...