Home Berita K-Pop Nana After School Tampil Cantik Dan Anggun Di Drama ‘Four Men’

Nana After School Tampil Cantik Dan Anggun Di Drama ‘Four Men’

55
0
Nana-After-School-Tampil-Cantik-Dan-Anggun-Di-Drama-‘Four-Men’.
Drama ‘Four Men’

Kabarmaya.co.idSebuah drama baru bertajuk ‘Four Men’ akan menyuguhkan penampilan idol cantik bertubuh tinggi semampai, Nana dari grup After School. Meski belum pasti kapan akan ditayangkan, tim produksi sudah mengeluarkan cuplikan-cuplikan adegan untuk promosi. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan minat penonton untuk mengikuti drama ‘Four Men’ nantinya.

Salah satu foto asegan yang dirilis adalah karakter Yeo Rin yang diperankan oleh Nana. Dalam foto tersebut Yeo Rin terlihat cantik dengan gaun putih ditambah hiasan mahota bunga-bunga, namun di foto lainnya Yeo Rin terlihat memasang muka sendu dengan pakaian kasual yang dikenakannya.

Tim produksi tidak hanya merilis foto adegan, melainkan juga melontarkan pujian untuk sang aktris pemeran utama wanita. Nana disebut mampu menyempurakan karakter Yeo Rin dengan kecantikan dan keanggunannya. Tak tanggung-tanggung, Nana juga disebutkan rela melakukan adegan fisik dengan mudah demi perannya.

“Nana menyempurnakan semua adegannya dengan kecantikan dan keanggunan yang ia miliki, bahkan jika adegan itu butuh banyak adegan fisik. Dia mampu melakukan adegan aksi dengan mudah sehingga direktur produksi (PD) Jang Tae Yoo tak mampu berkata-kata lagi kecuali pujian untukknya dan kemampuannya,” tutur tim produksi.

‘Four Men’ merupakan prekuel dari drama ‘Man to Man’. Yeo Rin yang diperankan Nana merupakan seorang detektif wanita yang mengalami banyak kejadian setelah ditinggal mati oleh kekasihnya. Akhirnya ia bertemu dengan empat kembarannya yaitu Kang Il-Hoon, Chen, Dong-Jin serta Michael dan terlibat dalam kejadian misterius. Karakter Michael sendiri akan diperankan oleh aktor berbakat Park Hae Jin.

Drama ‘Four Men’ akan lebih seru lagi karena dibintangi beberapa nama populer lainnya seperti Kwak Si Yang, Lee Ki Woo, dan JR NU’EST. Sayangnya belum ada konfirmasi pasti kapan drama ini akan ditayangkan. Rencananya drama ini memang akan ditayangkan di paruh kedua tahun ini.

Loading...