Home Berita K-Pop Susul G-Dragon, Daesung Big Bang Juga Masuk Rumah Sakit Saat Wamil

Susul G-Dragon, Daesung Big Bang Juga Masuk Rumah Sakit Saat Wamil

58
0

Susul-G-Dragon,-Daesung-Big-Bang-Juga-Masuk-Rumah-Sakit-Saat-Wamil

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu lalu fans Big Bang dikejutkan dengan kabar yang menyatakan bahwa G-Dragon dilarikan ke rumah sakit akibat cedera. Seperti yang diketahui bahwa saat ini rapper yang kerap disapa GD tersebut tengah mejalani aktivitas wajib militernya sebagai tentara aktif. Belum habis tentang kabar GD, kini muncul kabar bahwa Daesung juga dilarikan ke rumah sakit.

Sama seperti GD dan Taeyang, Daesung juga menjalani hari-harinya menjadi tentara aktif. Daesung berangkat wajib militer selang sehari setelah Taeyang masuk kamp. Kabar pertama yang menyeutkan Daesung dibawa ke rumah sakit pertama kali ditulis oleh media SPortsKH pada hari Rabu (23/5/2018), Daesung telah dirawat di Rumah Sakit Militer Chuncheon.

Bukan hanya isapan jempol belaka, berita masuknya Daesung ke rumah sakit dibenarkan oleh pihak rumah sakit terkait. Meski dikonfirmasi kebenarannya, namun pihak rumah sakit juga mengkonfirmasi bahwa Daesung saat itu sudah dibawa pulang. Ini menandakan bahwa Daesung tidak memiliki masalah yang serius atas kesehatannya.

Pihak rumah sakit sendiri enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan penyebab Daesung dilarikan ke rumah sakit. Menurut mereka, hal tersebtu seperti track record kesehatan merupakan rahasia pasien yang tidak bisa sembarangan dipublikasikan.

Kondisi Daesung ini tentunya berbeda dengan kondisi GD yang disebutkan mengalami cedera yang cukup serius sehingga dokter menyarankan mantan kekasih Kiko Mizuhara ini melakukan operasi sebelum ia menjalani wajib militer kembali. Namun belum dikonfirmasi apa tindakan yang akan dilakukan kepada GD selanjutnya.

Loading...