Home Berita K-Pop YouTube Klaim MV ‘Fake Love’ BTS Tak Sampai 40 Juta Views Dalam...

YouTube Klaim MV ‘Fake Love’ BTS Tak Sampai 40 Juta Views Dalam 24 Jam

52
0

Dikontrak-Label-Amerika,-BTS-Jadi-Rekan-Adele-Hingga-Harry-Styles

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu lalu MV terbaru boy grup BTS yang berjudul ‘Fake Love’ ramai diberitakan telah menyentuh angka 40,9 juta penonton dalam kurun waktu 24 jam. Namun sepertinya berita ini tidak diakui keabsahannya oleh pihak YouTube sendiri. YouTube kemudian mengklarifikasi kebenaran atas MV baru BTS tersebut.

Sebelumnya ‘Fake Love’ BTS sempat dinobatkan menjadi pemecah rekor MV milik PSY yang berjudul ‘Gentleman’. Sekaligus MV ‘Fake Love’ menjadi video klip kedua sepanjang sejarah YouTube yang paling banyak ditonton tepat di bawah Tailor Swift dengan lagunya ‘Look What You Made Me Do’.

Namun seakan ingin membeberkan keadaan sebenarnya atas hilangnya berjuta-juta views ‘Fake Love’, YouTube melalui media Metro.co.uk mengklarifiasi bahwa ‘Fake Love’ tidak mencapai 40 juta views dalam kurun waktu 24 jam. YouTube juga membeberkan angka asli yaitu 35,9 juta views yang telah diperoleh ‘Fake Love’ dalam sehari pertama.

“Video musik ‘Fake Love’ mendapatkan 35,9 juta views dalam waktu 24 jam, membuatnya sebagai video dengan penonton terbanyak dalam 24 jam pada tahun 2018 dan video ketiga dengan jumlah views terbanyak sepanjang masa. ‘Look What You Made Me Do’ Taylor Swift menempati urutan pertama dengan 43,2 juta views, yang kemudian diikuti oleh video musik ‘Gentleman’ PSY yang mendapatkan 36 juta views, isi klarifikasi pihak YouTube.

‘Fake Love’ mengalami penurunan views hingga 5 juta, ini bukanlah jumlah yang sedikit melihat hasil streaming merupakan usaha keras para fans BTS yang disebut dengan ARMY. Sebelumnya hilangnya jutaan views MV ‘Fake Love’ masih menjadi misteri, kali ini YouTube sudah menjawabnya secara langsung.

Loading...