Home Informasi Teknologi Tahan Air Dengan RAM 4 GB, Samsung Galaxy S8 Plus Turun Harga...

Tahan Air Dengan RAM 4 GB, Samsung Galaxy S8 Plus Turun Harga Hingga 2 Jutaan

133
0

 

Penampakan-Samsung-Galaxy-S8-Plus-Kini-Mulai-Beredar-Di-Internet-Seperti-Apa
Samsung Galaxy S8 Plus

Kabarmaya.co.id – Ketelitian memilih sebuah smartphone adalah hal yang paling perlu karena ketika kita membeli sebuah handphone baru daya tahannya harus selalu maksimal meski dipakai di keadaan apapun juga. Salah satu yang biasa menjadi pertimbangan saat akan membeli sebuah perangkat adalah harga dan tentu saja merk smartphone yang akan dibeli. Jika Anda masih merasa kebingungan, ada rekomendasi perangkat handal yang kini harganya sudah turun menjadi lebih terjangkau. Smartphone ini datang daru vendor fenomenal, Samsung.

Pasalnya salah satu smartphone besutannya kini bisa Anda nikmati dengan harga yang sudah terbilang sangat terjangkau. Perangkat ini adalah Samsung Galaxy S8 Plus, smartphone yang meneruskan Galaxy S7 ini membuat gebrakan baru dengan mengubah hampir semuanya mulai dari tampan yang memilih untuk memakai layar Full Display. Kelebihan lain yang juga tersemat pada perangkat besutan vendor asal Korea Selatan ini adalah adanya sertifikasi IP68 yang membuatnya kuat dan tahan terhadap air.

Galaxy S8 Plus ini sendiri sudah rilis sejak Maret 2017 lalu seharga Rp 12 jutaan. Namun kini Anda bisa mendapatkan perangkat ini seharga Rp 10 jutaan saja. Spesifikasi yang meliputi perangkat ini diantaranya adalalah dukungan chipset Exynos 8895/ Snapdragon 835 (USA & China), CPU Octa-core 2,3 GHz (4 × 2,3 GHz & 4 × 1,7 GHz), dan GPU Mali-G71 MP20/ Adreno 540 (USA & China). Kinerjanya ini juga semakin tangguh dengan tersematnya RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB yang masih bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD hingga kapasitas 256 GB.

Smartphone ini sendiri sudah berjalan pada OS Android 7.1 (Nougat) dengan panel Super AMOLED dan layar berukuran 6,2 inch. Di sektor fotografinya, Galaxy S8 Plus ini hadir dengan dukungan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP. Untuk menjalankan seluruh kinerja pada perangkat ini, Samsung menyematkan baterai dengan daya 3.500 mAh. Samsung Galaxy S8 Plus ini hadir dalam varian warna Midnight Black, Orchid Gray, Arctic Silver, Coral Blue, dan Maple Gold.

Loading...