Home Informasi Teknologi Tak Kalah Dari Xiaomi, Asus Zenfone 5 Lite ZC600KL Suguhkan Performa Yang...

Tak Kalah Dari Xiaomi, Asus Zenfone 5 Lite ZC600KL Suguhkan Performa Yang Lebih Handal

88
0

 

Yuk-Intip-Desain-Penampakan-Asus-Zenfone-5-Lite!
Asus Zenfone 5 Lite

Kabarmaya.co.id Belakangan ini tampaknya para pecinta gadget memang tengah banyak menyorot perangkat keluaran Xiaomi. Bukan tanpa alasan, pasalnya vendor asal Tiongkok yang satu ini hadir dengan beragam keunggulan pada perangkat barunya. Berani mengusung spesifikasi tinggi, namun Xiaomi juga berani untuk tak membanderol perangkat besutannya dengan harga yang mahal. Namun tampaknya ketangguhan Xiaomi ini juga bakal bersaing ketat dengan Asus yang belakangan juga menggempur pasar smartphone menengah.

Salah satu perangkatnya yang tak bisa dianggap remeh adalah Asus Zenfone 5 Lite ZC600KL. Smartphone ini bisa digadang-gadang juga sebagai smartphone perusak smartphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Kenapa demikian, karena dengan harga yang tidak jauh beda asus ini bisa memberikan spek di atas produk Xiaomi. Asus Zenfone 5 Lite ZC600KL hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6 inchi dengan aspek ratio dan resolusi hingga mencapai 1080 x 2160 pixels.

Beralih ke fitur kamera, hal ini yang membuktikan bahwa perangkat ini lebih handal dari Redmi Note 5 Pro. Pada dasarnya Asus ini memiliki kamera belakang dual berukuran 16 MP (f/2.2, 26 mm, PDAF) + Unknown MP (13 mm, no AF), gyro EIS, phase detection autofocus, LED flash. Sedangkan di harga yang sama, Redmi Note 5 Pro memiliki kamera belakang dual 12 MP + 5 MP. Kemudian tentang kinerja ponsel. Produk Asus ini kinerjanya bisa dikatakan jempolan dan kekinian karena dibekali prosessor chipset Qualcomm SDM630 Snapdragon 630 dengan CPU berkecepatan Octa-core 2,2 GHz Cortex-A53.

Tentu saja kinerja mesin pada Asus Zenfone 5 Lite ZC600KL ini cukup handal. Asus juga membekali perangkatnya ini dengan dukungan penyimpanan MicroSD mencapai hingga 400 GB. Perangkat ini sendiri juga memiliki dua varian RAM yakni 3 GB dan 4 GB. Sementara untuk menopang seluruh kinerja pada perangkat ini hadir baterai dengan kapasitas 3.300 mAh.

Loading...