Home Informasi Selebritis Makin Panas! Barbie Kumalasari Murka Atas Kasus Pelecehan ‘Manokwari’ Oleh Lucinta Luna

Makin Panas! Barbie Kumalasari Murka Atas Kasus Pelecehan ‘Manokwari’ Oleh Lucinta Luna

98
0

Makin-Panas!-Barbie-Kumalasari-Murka-Atas-Kasus-Pelecehan-'Manokwari'-Oleh-Lucinta-Luna

Kabarmaya.co.id – Usai heboh pemberitaan atas pelecehan yang dilakukan oleh Lucinta Luna melalui Live Instagramnya, Lucinta Luna akhirnya buka suara dan meminta maaf atas apa yang telah ia perbuat dengan kedua rekannya. Melalui unggahannya kemarin di Instagram, Lucinta secara gamblang memohon maaf atas kekhilafan yang telah ia perbuat.

Tak hanya netter saja yang dibuat geram karena tingkah Lucinta Luna, Barbie Kumalasari juga turut mendukung aksi warga Papua untuk memenjarakan artis sensasioanal tersebut. Dalam unggahan melalui Instagram Story tersebut juga diunggah kembali oleh akun gosip, Barbie Kumalasari dalam tulisannya sangat mendukung atas apa yang dilakukan oleh warga Papua.

Hal ini sangat jelas karena Lucinta telah melakukan sebuah pelanggaran hukum, yakni pelecehan terhadap nama salah satu daerah di Papua yakni Manokwari. Secara tegas Kumala Sari meminta kepada pihak yang berwajib agar segera memproses kasus pelecehan yang diduga dilakukan oleh Lucinta Luna lewat media sosial ini.

Penghinaan melalui ITE yg dilakukan seorang artis dgn kata2 kotor tentang nama daerah mhn segera diproses @polda_papua_barat @humaspoldappauabarat,” tulis Kumala Sari.

Unggahan tersebut juga mendapat dukungan dari netter. Tak sampai di situ saja, dalam akun pribadi wanita yang mengakui sudah dinikahi Galih Ginanjar ini juga banyak mengunggah foto bahkan video sebagai bentuk dukungan untuk memenjarakan Lucinta Luna. Sebelumnya kasus yang menyeret Lucinta Luna ini terjadi karena ia salah dalam berkata-kata. Sejatinya Lucinta menyebutkan jika ingin menyindir selebgram asal Manokwari, namun karena pemilihan kata yang kurang tepat membuat dirinya justru terancam penjara dan mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Loading...