Home Berita K-Pop Lee Seo Won Datangi Kantor Kejaksaan Dengan Wajah Sendu

Lee Seo Won Datangi Kantor Kejaksaan Dengan Wajah Sendu

60
0

Lee-Seo-Won-Datangi-Kantor-Kejaksaan-Dengan-Wajah-Sendu

Kabarmaya.co.idKarir aktor muda Lee Seo Won sedang tersandung masalah pelecehan seksual. Aktor yang populer menjadi second lead actor di drama ‘Hospital Ship’ ini dikabarkan melakukan pelecehan seksual dan pengancaman menggunakan senjata tajam. Parahnya, wanita yang dilecehkan adalah seorang selebriti yang belum dibeberkan identitasnya.

Setelah mengakui bahwa ia melakukan hal tersebut dalam keadaan tidak sadarkan diri karena mabuk, Lee Seo Won memenuhi panggilan kantor kejaksaan di Seoul, Kamis (25/5/2018). Lee Seo Won akan mendapatkan pertanyaan untuk investigasi, jika terbukti bersalah ia akan diadili dalam persidangan setelah berkasnya sampai di Pengadilan.

Pemeriksaan kemarin dihadiri banyak wartawan yang ingin mendapatkan gambar Lee Seo Won ke kantor kejaksaan. Ia tampak mengenakan busana serba hitam mulai dari baju, celana, hingga topi hitam yang menutupi wajahnya dari kejauhan. Lee Seo Won datang dengan wajah sendu tanpa senyuman sedikitpun yang terbesit.

Lee Seo Won terus menundukkan kepalanya saat dicerca pertanyaan dari wartawan. Di akhir setelah pemeriksaan, Lee Seo Won mengakui bahwa yang ia lakukan salah. Ia meminta maaf kepada publik, khususnya kepada pihak yang dirugikan termasuk fans yang merasa kecewa dengan kejadian yang menimpanya ini.

Dari skandal pelecehan seksual dan pengancaman menggunakan senjata tajam ini, karir Lee Seo Won hampi saja berakhir. Nyatanya ia didepak dari produksi drama ‘About Time’ dan diberhentikan dari posisinya sebagai pembawa acara di program musik milik KBS ‘Musik Bank’.

Loading...