Home Berita K-Pop Bentuknya Unik, Lightstick Black Pink Didesain Langsung Oleh Para Membernya

Bentuknya Unik, Lightstick Black Pink Didesain Langsung Oleh Para Membernya

78
0
Bentuknya-Unik,-Lightstick-Black-Pink-Didesan-Langsung-Oleh-Para-Membernya
Rose, Jisoo, Jennie, Lisa

Kabarmaya.co.idBos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, telah mengumumkan bahwa Black Pink akan segera memiliki lightstick resmi. Seperti nama grupnya, dalam bocoran sebelumnya lightstick tersebut terlihat didominasi oleh warna hitam dan merah muda. Bentuknya juga sedikit berbeda dengan umumnya lightstick para grup idol.

Usut punya usut, di balik pembuatan desain lightstick Black Pink ada campur tangan membernya. Pada Rabu (23/5/2018), Instagram YG Select mengungkap foto resmi dan rincian lightstick resmi milik Black Pink. Melalui postingan tersebut terkuak bahwa member Black Pink mendesain sendiri lightstick mereka.

Bentuknya-Unik,-Lightstick-Black-Pink-Didesan-Langsung-Oleh-Para-Membernya

“Lightstick resmi Black Pink yang didesain oleh anggotanya sendiri, tulis postingan tersebut.

Lightstick Black Pink dirancang dengan konsep palu namun berbentuk hati di kedua sisi palunya. Sudah dikonfirmasi bahwa lightstick baru ini akan dijual seharga 20 ribu Won atau sekitar 264 ribu Rupiah. Lightstick ini akan mulai dijual mulai tanggal 28 Mei 2018 mendatang.

Sementara itu, saat ini keempat member Black Pink sedang bersiap untuk comeback terbaru mereka. Berbeda dengan comeback sebeumnya dimana Black Pink hanya merilis single, kali ini Rose cs akan kembali dengan sebuah mini album. Sayangnya Yang Hyun Suk masih dituntut untuk membuatkan Black Pink sebuah full album.

Loading...