Home Uncategorized Bikin Ngiler! Samsung Galaxy J6 Usung Spesifikasi Mewah Dengan Harga Murah

Bikin Ngiler! Samsung Galaxy J6 Usung Spesifikasi Mewah Dengan Harga Murah

87
0
Samsung Galaxy J6 Diklaim Bakal Jadi Smartphone Gaming Termurah, Seperti Apa Spesifikasinya?
Samsung Galaxy J6 (2018)

Kabarmaya.co.idSamsung merupakan salah satu vendor yang dikenal memiliki popularitas yang cukup diperhitungkan di dunia bisnis smartphone. Tak terkecuali di pasar tanah air, dimana vendor asal Korea Selatan ini cukup diperhitungkan. Sayangnya banyak meluncurkan smartphone dengan kualitas terbaik, Samsung juga dikenal dengan banderolan harga yang cukup mahal untuk seri smartphone besutannya. Menyiasati hal ini, tampaknya Samsung paham betul dengan keinginan konsumen.

Pihaknya lantas meluncurkan perangkat andalannya yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Smartphone ini hadir dengan nama Samsung Galaxy J6. Perangkat ini membawa panel Super AMOLED dengan ukuran 5,6 inch dengan resolusi 720 x 1480 piksel. Desainnya juga cuku mewah dengan dimensi 149.3 x 70.2 x 8.2 mm dan berat 154 gram. Hal ini tentu saja cukup memudahkan dalam pengoperasian Samsung Galaxy J6 ini sendiri.

Beralih ke bagian fotografinya, Galaxy J6 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan bresolusi 8 MP. Meski belum mendukung dual kamera utama, namun hasil jepretan Galaxy J6 ini sudah cukup memuaskan. Sementara untuk dapur pacunya sendiri hadir dengan dukungan chipset Exynos 7870 Octa-core dengan kecepatan hingga 1.6 GHz dan pengolah grafis GPU Mali-T830. Kinerjanya ini juga masih disandingkan dengan adanya kapasitas yang cukup lega, dimana Galaxy J6 ini hadir dengan dua varian RAM yakni 3 GB dan 4 GB.

Untuk memperluas ruang penyimpanannya, Samsung juga telah membekalinya dengan dukungan memori internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB. Kapasitas tersebut juga masih bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD hingga kapasitas 256 GB. Samsung Galaxy J6 juga mengandalkan fitur fingerprint sebagai bagian dari sistem keamanannya. Berbekal baterai 3.000 mAh, Galaxy J6 ini dibanderol seharga 13.990 rupee atau Rp 2,8 juta (RAM 3 GB dan ROM 32 GB). Untuk versi RAM 4 GB dan ROM 64 dibanderol 16.400 rupee atau sekitar Rp 3,4 juta.

Loading...