Home Informasi Teknologi 3 Bulan Rilis, Sharp Pi Kini Dibanderol Seharga Sejutaan Saja

3 Bulan Rilis, Sharp Pi Kini Dibanderol Seharga Sejutaan Saja

73
0
Bawa-Spesifikasi-Kekinian,-Sharp-Pi-Mulai-Dijual-Di-Indonesia
Sharp Pi

Kabarmaya.co.id Belakangan ini memang banyak sekali perangkat yang hadir ke pasaran dan menawarkan berbagai keunggulan pada bagian spesifikasinya. Salah satunya yang belum lama ini meluncur ke tanah air adalah perangkat milik Sharp. Pabrikan asal Jepang ini meski dikenal sebagai salah satu produsen pembuat alat elektronik rumah tangga, namun upanya untuk ikut andil dalam bisnis smartphone global semakin nyata. Dan salah satu perangkat yang hadir belum lama ini adalah Shaup Pi.

Sharp Pi ini dulunya adalah smartphone kelas menengah, namun karena semakin banyak produk baru yang bermunculan smartphone ini turun peringkat menjadi kelas bawah. Ketika awal masuk ke Tanah Air smartphone ini dijual seharga Rp 1,9 juta, dan saat ini kalian yang tertarik bisa membelinya seharga Rp 1,4 juta saja. Itu adalah harga termurah saat ini dibeberapa toko online ternama di Indonesia. Smarrtphone ini dilengkapi dengan kamera utama ganda 13 MP + 2 MP yang jadi salah satu fitur andalany.

Sementara untuk kamera depanya hadir dengan resolusi 8MP yang sudah cukup memadai digunakan sebagai sarana berselfie. Ponsel dual SIM ini didukung baterai 3. 050 mAh dan dilengkapi fitur sensor sidik jari. Fitur lainnya, Sharp Pi mendukung tiga sensor (Ambient Light Sensor, G-Sensor, Proximity Sensor), tersedia fitur FM Radio, OTG, dan VoLTE. Untuk fitur lainya bisa kalian lihat di bawah ini.

Sharp Pi hadir dengan layar berukuran 5.2 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~282 ppi density). Bagian kinerjanya didukung dengan chipset Mediatek MT6737M, CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53, dan sistem pengolah grafis dari GPU Mali-T720. Sementara untuk bagian sistem operasinya berjalan pada OS Android 7.0 (Nougat). Smartphone ini juga dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB yang bisa diperluas menjadi 128 GB dengan MicroSD.

Loading...