Home Informasi Selebritis Meski Tak Puasa, Stella Cornelia Antusias Buat Kolak Pisang Untuk Fendy Chow

Meski Tak Puasa, Stella Cornelia Antusias Buat Kolak Pisang Untuk Fendy Chow

67
0

Jelang-Hari-Bahagia,-Fendy-Chow-dan-Stella-Cornelia-Jalani-Bimbingan-Pra-Nikah

Kabarmaya.co.id – Momen bulan Ramadhan tampaknya memang tak hanya disambut dengan meriah oleh kaum muslim saja. Toleransi yang tinggi tampaknya membuat mereka yang non-muslim juga turut meramaikan gebyaran bulan Ramadhan yang hanya bisa dinikmati setahun sekali ini. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh pasangan suami istri, Fendy Chow dan Stella Cornelia.

Meski tidak menjalankan ibadah puasa, ternyata membuat makanan khas bulan Ramadhan untuk suaminya, Fendy Chow.  Stella Cornelia membuat menu kolak pisang ubi untuk Fendy Chow makan. Alasan membuat kolak untuk menyambut bulan Ramadhan. Kolak menjadi salah satu hidangan berbuka puasa yang sering ditemui oleh Stella Cornelia.

“Saya baru pertama kali membuat kolak, ternyata membuat kolak itu enggak terlalu susah. Yang jual kolak banyak banget di pinggir jalan makanya saya tertarik membuat kolak. Ternyata Fendy senang dengan kolak buatan saya, rasa kolaknya enak,” ucap Stella Cornelia.

Stella Cornelia sering mendokumentasikan kegiatan memasaknya dan diunggah ke kanal You Tube pribadi. Rupanya tak hanya kegiatan memasak, Stella dan Fendy sendiri sering mengabadikan kegiatan mereka dalam bentuk video. Karena sedang hobi membuat video, saat Stella Cornelia dan Fendy Chow sedang beraktivitas di dalam dan luar rumah, mereka berdua selalu membawa kamera.

“Enggak hanya soal memasak saja, saya dan Fendy senang membuat vlog setiap hari. Tantangan juga buat kami karena harus membuat vlog dan mengunggah setiap hari. Video yang kita buat enggak dibuat-buat, lebih natural apa adanya saya dan Fendy,” pungkas Stella Cornelia.

Loading...