Home Berita K-Pop Agensi Rilis Penyebab Daesung Big Bang Masuk Rumah Sakit

Agensi Rilis Penyebab Daesung Big Bang Masuk Rumah Sakit

43
0

Susul-G-Dragon,-Daesung-Big-Bang-Juga-Masuk-Rumah-Sakit-Saat-Wamil

Kabarmaya.co.idSeperti yang sudah diketahui bahwa empat dari lima member Big Bang saat ini tengah mengambil kewajiban militernya. Namun belakangan ini terdengar berita yang membuat fans cukup khawatir, yaitu masuknya G-Dragon dan Daesung ke rumah sakit. GD sendiri dikonfirmasi mengalami cedera dan disarankan melakukan operasi sebelum kembali ke tugas kemiliterannya.

Sempat menjadi pertanyaan mengapa Daesung juga masuk rumah sakit tidak lama setelah GD, pihak YG Entertainment selaku agensi memberikan penjelasan terkait penyebab Daesung dilarikan ke rumah sakit saat wajib militer. Sebelumnya pihak rumah sakit masih enggan memberikan keterangan karena diagnosa penyakit merupakan hal yang sangat pribadi.

Daesung diketahui dibawa ke Rumah Sakit Militer Chuncheon. Namun dokter yang menangani Daesung mengatakan bahwa vokal grup Big bang tersebut tidak berada di rumah sakit dalam waktu yang lama. Dalam pernyataan YG Entertainment, dituliskan bahwa pria bernama lengkap Kang Daesung tersebut mengalami radang tenggorokan.

“Daesung baru-baru ini dibawa ke rumah sakit karena radang tenggorokan. Ia keluar dari rumah sakit setelah dirawat selama dua hari dan kini sudah kembali ke pangkalan militer, tulis YG.

Agensi yang dipimpin oleh Yang Hyun Suk tersebut juga meminta kepada banyak pihak termasuk fans untuk tidak terlalu khawatir dengan keadaan Daesung. Fans memang sebelumnya dibuat bertanya-tanya apa penyebab Daesung dilarikan ke rumah sakit. Hal yang serupa juga terjadi pada GD, fans sempat syok ketika media memberitakan GD dilarikan ke rumah sakit karena cedera.

“Hal ini tidak terlalu mengkhawatirkan dan saat ini kondisinya sudah semakin membaik, papar YG.

Daesung sendiri masuk wajib militer pada tanggal 13 Mei 2018 kemarin, selang satu hari dengan Taeyang yang masuk pada tanggal 12 mei 2018. Di tahun ini, tiga member Big Bang termasuk GD mengambil kewajiban militernya hampir bersamaan menyususl T.O.P yang lebih dulu masuk pada awal 2017 lalu. Saat ini Big Bang menyisakan sang maknae, Seungri, yang belum mengambil wajib militernya.

Loading...