Home Berita K-Pop Selesai Investigasi, Lee Seo Won Ucapkan Permintaan Maaf Atas Skandal Seksual

Selesai Investigasi, Lee Seo Won Ucapkan Permintaan Maaf Atas Skandal Seksual

35
0

Lee-Seo-Won-Datangi-Kantor-Kejaksaan-Dengan-Wajah-Sendu

Kabarmaya.co.idKasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh aktor muda Lee Seo Won sungguh mengagetkan banyak pihak. Bagaimana tidak, Lee Seo Won dikenal sebagai aktor muda yang cukup lembut dan sopan. Namun skandal seksual menyebutkan bahwa Lee Seo Won melecehkan rekan wanita yang merupakan seorang selebriti disertai dengan ancaman menggunakan senjata tajam.

Sebagai tindak lanjut dari perkara ini, Kamis (24/5/2018), Lee Seo Won untuk pertama kalinya mendatangi kantor kejaksaan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kedatangan Le Seo Won di kejaksaan tentu saja disambut banyak rekan media yang menanti untuk mengambil gambarnya. Dari banyak foto yang beredar, Lee Seo Won terlihat terus menundukkan kepalanya saat memasuki kantor kejaksaan dan menolak menjawab pertanyaan yang dilemparkan oleh wartawan.

Lee Seo Won diketahui melakukan pemeriksaan di dalam kantor kejaksaan selama 4 jam. Usai investigasi, Lee Seo Won akhirnya keluar dan memberikan pernyataan resminya. Berbicara untuk pertama kalinya di depan media pasca skandal seksual, Lee Seo Won Mengucapkan permintaan maaf yang ditujukan kepada korban dan semua orang yang dirugikan, termasuk fans yang banyak menelan kekecewaan.

“Tadi saat hendak masuk ke dalam ruangan, aku begitu grogi dan bingung, jadi aku tidak bisa berkata apa-apa. Tapi aku menjawab semua pertanyaan dengan bersungguh-sungguh saat diperiksa. Aku ingin meminta maaf kepada korban dan semua orang,” kata Lee Seo Won.

Lee Seo Won juga sempat ditanya apakah ia sudah bertemu dengan wanita yang menjadi korbannya, ia menjawab bahwa beluma ada pertemuan dengan wanita yang diketahui berasal dari kalangan selebriti tersebut. Lee Seo Won menegaskan bahwa jika mereka bertemu, ia akan meminta maaf dengan tulus karena perbuatannya.

“Aku masih belum bertemu dengannya. Jika aku bisa bertemu dengannya, aku ingin meminta maaf dengan tulus,” ujar second lead actor ‘Hospital Ship’ tersebut.

Sayangnya belum diketahui identitas wanita selebriti teman Lee Seo Won yang mengalami pelecehan seksual tersebut. Lee Seo Won sendiri mengakui bahwa ia berada di luar kendali saat itu, karena dalam keadaan mabuk berat.

Loading...