Home Berita K-Pop Tak Sengaja Nonton Siaran BJ Kontroversial, Lee Hong Ki Diserang Netizen Hingga...

Tak Sengaja Nonton Siaran BJ Kontroversial, Lee Hong Ki Diserang Netizen Hingga Dipetisi Hukuman Mati

41
0

Tak-Sengaja-Nonton-Siaran-BJ-Kontroversial,-Lee-Hong-Ki-Diserang-Netizen-Hingga-Dipetisi-Hukuman-Mati

Kabarmaya.co.idBelakangan ini nama Lee Hong Ki FT ISLAND sedang gencar diperbicangkan di sosial media. Penyanyi bersuara rock ini dituding menoton siaran seorang BJ kontroversial. BJ sendiri adalah Broadcast Jokey, yaitu seseorang yang mempunyai channel broadcast sendiri. Beberapa diantaranya populer dengan kata-kata kontroversialnya, seperti yang dilakukan oleh BJ Chulgoo.

Hong Ki dituduh mengikuti siaran BJ Chulgoo yang terkenal dengan kata-kata kerasnya. Chulgoo sering kali mengeluarkan kata-kata tidak pantas seperti merendahkan orang-orang yang menerima bantuan soial dari pemerintah, mengejek gerakan demokratis, merendahkan kaum wanita, dan masih banyak lagi. Kepergok masuk ke room channel CJ Chulgoo, Hong Ki menerima imbasnya.

Dituding dengan keras oleh netizen perihal menonton siaran BJ Chulgoo, Hong Ki akhirnya mengklarifikasi. Mantan kekasih aktris Han Bo Reum ini menegaskan bahwa ia tidak sengaja masuk ke channel BJ Chulggo. Ia mengakui menonton siaran tersebut, namun Hong Ki rupanya tidak mengikuti konten-konten yang tidak pantas.

“Kalian benar-benar membuatku gila. Aku tidak menonton siaran BJ Chulgoo ketika ia sedang membahas topik yang kalian benci, aku hanya tidak sengaja menonton siarannya ketika memindahkan channel ini dan itu di pagi hari,” tulis Lee Hongki.

“Dan kalian bilang tidak lagi menyukaiku? Kalau kalian mengenalku dengan baik kalian pasti tahu aku bukan orang yang seperti itu, jadi kenapa kalian semua mengamuk dan menuntut penjelasan dariku. Aku tidak bisa melakukan apa-apa jika kalian tidak menyukaiku lagi. Tapi aku bukan orang yang seperti itu, jadi berhenti berbicara mengenai topik itu,” tegasnya.

Klarifikasi Hong Ki melalui sosial media ternyata tidak memberikan titik terang. Netizen justru gencar membuat petisi agar Hong Ki dihukum atas perbuatannya. Bahkan sebuah petisi yang dibuat pada website Blue House (pemerinta Korea Selatan) meminta Lee Hong Ki mendapatkan hukuman mati. Namun petisi tersebut sudah di take down.

Meski diserang banyak haters karena kasus BJ Chulgoo ini, Hong Ki juga menerima banyak pembelaan dari penggemar. Sebanyak 17 ribu penggemar menandatangani petisi untuk menurunkan petisi yang dibuat haters yang berisikan agar Lee Hong Ki dihukum.

Loading...