Home Informasi Teknologi 3 Smartphone Xiaomi Paling Banyak Dicari Saat Ini, Udah Punya?

3 Smartphone Xiaomi Paling Banyak Dicari Saat Ini, Udah Punya?

62
0
Mau-Xiaomi-Redmi-5-Dan-Redmi-5-Plus-Dengan-Harga-Murah-Catat-Jadwal-Flash-Sale-nya!
Xiaom Redmi 5 Dan Redmi 5 Plus

Kabarmaya.co.id Xiaomi telah meluncurkan beberapa seri smartphone baru pada kuartal 1 tahun 2018 ini, namun para calon konsumen merasa kalau smartphone terbaru mereka sangat langka dipasaran. Kelangkaan smartphone Xiaomi ini tidak hanya terjadi di toko offline, melainkan juga di toko online. Ketersidaan perangkat Xiaomi yang bisa dibilang cukup terbatas ini lantaran beberapa seri diantaranya adalah favorit dari para pecinta gadget. Dan berikut adalah 3 smartphone besutan Xiaomi yang tengah populer dan paling banyak dicari saat ini.

1. Redmi 5A

Smartphone kelas bawah dari Xiaomi ini adalah yang paling dicari pada saat ini, apalagi alasannya kalau bukan karena harganya yang murah, namun ditawarkan dengan spesifikasi yang lumayan. Smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 425 dengan 2 GB RAM dan 16 GB Internal Memori ini ditawarkan dengan harga Rp 1,09 Jutaan saja pada saat ini.

2. Redmi 5 Series

Redmi 5 dan 5 Plus dalam berbagai varian RAM, kualitas dari 3 hingga 4 GB ini menjadi seri smartphone Xiaomi paling langka pada saat ini. Padahal saat acara launching antusias Mifans Sangatlah besar. Smartphone dengan chipset Snapdragon 450 dan 625 ini ditawarkan dengan harga mulai Rp. 1,7 – 2,7 Jutaan untuk varian tertinggi. Meski punya 4 varian berbeda namun keberadaan stock smartphone ini masih menjadi misteri.

3. Redmi Note 5 (Pro)

Redmi Note 5 atau 5 Pro untuk versi globalnya ini adalah suksesor dari Redmi Note 4 yang dirilis tahun lalu, namun tidak seperti pendahulunya smartphone yang satu ini kini lebih susah didapatkan. Smartphone kelas menengah yang diberikan chipset Snapdragon 636 ini sebenarnya adalah idola baru dikelasnya, namun karena kelangkaan para calon konsumen beralih ke smartphone lain seperti Asus Zenfone Max Pro M1 yang punya spesifikasi dan harga serupa.

Loading...