Home Informasi Teknologi Dibanderol Sejutaan, Cubot J3 Pro Berbekal Kamera Ganda Dan OS Android Oreo

Dibanderol Sejutaan, Cubot J3 Pro Berbekal Kamera Ganda Dan OS Android Oreo

42
0
Dibanderol Sejutaan, Cubot J3 Pro Berbekal Kamera Ganda Dan OS Android Oreo
Cubot J3 Pro

Kabarmaya.co.idJika Anda tengah mencari smartphone murah dengan spesifikasi yang cukup handal, barangkali  perangkat yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaiknya. Adalah Cubot J3 Pro, smartphone yang hadir dengan segudang kelebihan dan tentunya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Smartphone yang satu ini hadir dengan dukungan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi 480 x 960 piksel.

Sejatinya, Cubot J3 Pro ini hadir untuk mengisi pasar smartphone entry-level, namun untuk urusan spesifikasinya perangkat ini terbilang masih bisa diandalkan. Berbahan material plastik, J3 Pro ini hadir dengan dukungan prosesso 1.5 Ghz Quad Core Mediatek MT6739 / IMG PowerVR GE8100. Kinerjanya ini juga masih disandingkan dengan dukungan kapasitas RAM 1 GB. Tak perlu khawatir meski hadir dengan RAM yang cukup sempit, namun dukungan OS Android Oreo (Go Version) membuat kinerjanya masih cukup tangguh.

Bagi Anda yang membutuhkan ruang penyimpanan ekstra, Cubot J3 Pro ini telah dibekali pula dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa diekspansi dengan MicroSD. Beralih ke bagian fotografi, Cubot J3 Pro ini hadir dengan dukungan dual kamera utama dimana masing-masing beresolusi 13 MP + 2 MP lengkap dengan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya sendiri mengusung lensa berukuran 5 MP.

Cubot J3 Pro ini telah dilengkapi dengan konektivitas  4G, 3G, 2G Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, dan Mikro USB. Tak ketinggalan perangkat ini juga berbekal sensor pemindai sidik jari untuk bagian kemanannya. Berbekal baterai 2.800 mAh, kekuatan daya ini diklaim mampu bertahan hingga 10 hari dalam kondisi stand-by.

Loading...