Home Informasi Selebritis Pamela Safitri Akui Bagian Dadanya Pernah Dipegang Oleh Pejabat Nakal, Siapa?

Pamela Safitri Akui Bagian Dadanya Pernah Dipegang Oleh Pejabat Nakal, Siapa?

41
0
Dapat-Kecaman-Akibat-Insiden-Memalukan,-Pamela-Safitri-Pilih-Mundur-Dari-Duo-Serigala.
Pamela Safitri

Kabarmaya.co.id – Nama Pamela Safitri tampaknya tak pernah lepas dari berita kontroversi. Personel Duo Serigala ini memang dikenal dengan sosok seksi sehingga membuat mata lelaki hidung belang betah memandangnya. Lantaran hal ini, ia bahkan mengaku pernah mendapatkan perlakuan yang tak mengenakkan dari seorang pejabat di suatu daerah. Kala itu Pamela mengaku tengah mengisi sebuah acara di daerah tersebut. Pamela Safitri yang memenuhi undangan menyanyi didaerah yang enggan disebutkan tersebut mengaku sempat mengalami pelecehan yang dilakukan pejabat daerah itu.

Secara terbuka Pamela Safitri mengaku jika dirinya telah mengalami pelecehan karena perilaku pejabat tersebut. Dirinya mengaku mengalami pelecehan dengan disentuhnya buah dada miliknya oleh seorang pejabat daerah. Buah dada Pamela Safitri tiba-tiba disentuh oleh pejabat daerah tersebut dan akhirnya membuat kaget pedangdut personel Duo Serigala itu. Tak hanya kaget saja, Pamela Safitri langsung refleks dengan berteriak dan memarahi pejabat itu.

“Ya akhirnya nyampe nyentuh (buah dada), kesampaian. Dan (aku) teriak. Dan aku langsung marah, aku nangis karena posisi aku bingung kan di situ, Jadi manajemen juga ngelihat posisinya gimana,” kata Pamela Safitri.

Setelah kejadian tersebut, Pamela safitri mengaku menangis dan tidak bisa melakukan apapun karena dari pihak manajemen juga kebingungan melihat keadaan yang terjadi ditempat tersebut. Sebelum kejadian ini, Pamela juga dikabarkan ditawar oleh pejabat senilai Rp 100 juta dengan menemani si pejabat itu. Kendati begitu, tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah olehnya.

Loading...