Home Berita K-Pop Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasi Lee Seo Won

Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasi Lee Seo Won

28
0

Selesai-Investigasi,-Lee-Seo-Won-Ucapkan-Permintaan-Maaf-Atas-Skandal-Seksual

Kabarmaya.co.idBelakangan ini nama aktor Lee Seo Won menjadi perbincangan di kalangan penggemar drama Korea. Pasalnya, aktor muda tersebut sedang terjerat kasus pelecehan seksual. Tak hanya dijerat pelecehan seksual, Lee Seo Won juga mengancam korbannya. Korbannya sendiri merupakan seorang wanita yang juga berprofesi sebagai selebriti. Sedangkan pihak Lee Seo Won mengatakan bahwa saat itu ia sedang berada dalam kondisi mabuk.

Sementara senjata yang ia gunakan untuk mengancam korban adalah senjata tajam, yakni pisau. Ia juga banyak mengucapkan kata-kata kasar kepada korban. Karena perbuatannya ini, Lee Seo Won  kehilangan posisinya sebagai MC acara Music Bank. Tak hanya itu, ia didepak dari perannya di drama About Time yang baru saja tayang di tvN. Dilansir dari Soompi, pada Kamis (24/5/2018), Lee Seo Won kembali diinvestigasi. Didampingi oleh kuasa hukumnya, Lee Seo Won hadir tanpa memberikan komentar pada reporter.

“Tadi saat aku masuk ke ruangan untuk diinvestigasi, aku merasa gugup dan bingung, jadi aku tidak bisa menjawab apapun. Tapi aku menjawab dengan sepenuh hati tentang investigasi. Aku ingin meminta maaf pada korban, sama halnya dengan semua orang. Aku belum bisa bertemu dengannya. Jika aku bertemu, aku ingin meminta maaf dengan setulus hati padanya,” kata Lee Seo Won.

Lee Seo Won sendiri merupakan aktor muda yang namanya tengah naik daun. Ia berasal dari agensi Blossom Entertainment. Sebelum kasus ini, Lee Seo Won bahkan disebut-sebut sebagai aktor penerus kesuksesan Park Bo Gum atau Song Joong Ki.

Loading...