Home Berita K-Pop Percaya Lee Hong Ki Tak Sengaja Nonton Siaran BJ Chulgoo, Fans Lawan...

Percaya Lee Hong Ki Tak Sengaja Nonton Siaran BJ Chulgoo, Fans Lawan Haters Mati-Matian

59
0

Percaya-Lee-Hong-Ki-Tak-Sengaja-Nonton-Siaran-BJ-Chulgoo,-Fans-Lawan-Haters-Mati-Matian

Kabarmaya.co.id – Lee Hong Ki FT.ISLAND baru-baru ini jadi sasaran haters. Punggawa grup band besutan FNC Entertainment tersebut beberapa waktu lalu dituding menonton siaran BJ kontroversial Korea Selatan, Chulgoo. BJ Chulgoo sendiri telah ditandai karena siarannya yang mengandung topik kontroversial.

BJ Chulgoo pernah mengeluarkan komentarnya seperti merendahkan penerima bantuan dari pemerintah, menghina gerakan demokrat baru-baru ini, klaim kekerasan pada perempuan hingga lainnya. Karena menuai banyak hujatan dari netter, Hong Ki akhirnya kembali menegaskan ia tak melihat siaran tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, Hong Ki mengatakan untuk tak lagi membahas mengenai topik ini.

Melihat rasa frustasi yang ditunjukkan Hong Ki, netter menemukan sejumlah haters membuat petisi melawan Hong Ki. Petisi tersebut berjudul ‘Hukum selebriti arogan Lee Hong Ki’. Tak disangka, petisi yang dibuat tanggal 22 Mei tersebut sudah diikuti oleh 8 orang. Meskipun diserang habis-habisan, masih banyak fans yang percaya pada idolanya tersebut. Banyak fans yang membuat petisi tandingan bertuliskan, ‘Tolong hentikan petisi pemerintah mengenai selebriti dan penyanyi Lee Hong Ki”.

Dibanding petisi haters, milik fans ini diikuti oleh banyak orang dari Korea Selatan maupun internasional. Sudah lebih dari 8000 orang yang berpartisipasi dalam petisi tandingan tersebut. Sementara itu Hong Ki baru-baru ini disibukkan dengan konser FT.ISLAND di Jepang. Bahkan salah satu membernya, Choi Min Hwan, dikonfirmasi akan menikah dengan Yulhee mantan member grup Laboum.

Loading...