Home Informasi Travel Butuh Liburan Ke Australia? Banyak Wisata Baru Di Perth!

Butuh Liburan Ke Australia? Banyak Wisata Baru Di Perth!

52
0
Butuh-Liburan-Ke-Australia-Banyak-Wisata-Baru-Di-Perth!-Elizabeth-Quay
Elizabeth Quay (sumber gambar: Wisata Dunia)

Kabarmaya.co.idWilayah Australia Barat memang kerap dijadian pilihan bagi wisatawan untuk pergi berlibur, terutama yang berasal dari Indonesia. Bagi traveler yang sudah pernah berkunjung dan ingin kembali ke Perth, beberapa destinasi yang baru diresmikan siap menyambut wisatawan. Apa saja tempat baru di wilayah tersebut?

Menurut penuturan Fransiska Pangat sebagai Country Manager TWA (Tourism Western Australia) untuk Indonesia dalam acara buka puasa bersama di Restoran Kaum, Jakarta, Rabu (23/5/2018), salah satu tempat yang baru saja dibuka yaitu  Elizabeth Quay. Di dermaga ini wisatawan akan menemukan beberapa kafe, restoran serta hotel bintang lima untuk tempat menginap.

Selanjutnya Yagan Suare, tempat ini tak kalah asyiknya jika dibandingkan dengan Elizabeth Quay. Tempat yang sangt direkomendasikan bagi para wisatawan ini baru dibuka dan diresmikan bulan Maret lalu.

“Ada juga Yagan Square yang baru buka bulan Maret kemarin. Di sini ada bar, kafe-kafe dan area ruang publik dimana keluarga dan anak-anak bisa bermain bersama dengan nyaman,” tambah Fransiska.

Para wisatawan juga bisa menikmati paket Camel Tour. Pengunjung bisa naik unta menyusuri Swan River yang nampak menawan.

Camel Tour merupakan pengalamn terbaru yang bisa dirasakan wisatawan. Tur ini baru launching bulan lalu. Dengan naik unta, wisatawan menyusuri Swan River,” lanjut Fransiska.

Selain tiga destinasi wisata baru tersebut, Australia Barat juga menjadi venue bagi konser musik bintang top dunia. Beberapa penyanyi yang akan melakukan tournya di Autralia Barat yaitu Sam Smith, Pink, Katy Perry, hingga Celine Dion. Konser dari penyanyi-penyanyi tersebut juga sayang untuk dilewatkan oleh para wisatawan.

Bagi pecinta bola, pertandingan uji coba antara Chelsea dengan Pert Glory juga akan dilakukan pada 23 Juli mendatang. Kedatangan The Blues tersebut dalam rangka tur jelang kompetisi yang akan dimulai. Bagi pecinta bola yang ingin berlibur di Australia Barat, pasti sangat beruntung sekali berkesempatan untuk berteu dengan bintang-bintang Chelsea saat bertanding ke Perth bulan Juli mendatang.

Loading...