Home Berita K-Pop Tak Peduli Profesi Artis, Polisi Adili Lee Seo Won Jika Terbukti Bersalah

Tak Peduli Profesi Artis, Polisi Adili Lee Seo Won Jika Terbukti Bersalah

50
0

Lee-Seo-Won-Datangi-Kantor-Kejaksaan-Dengan-Wajah-Sendu

Kabarmaya.co.idInvestigasi dan peyelidikan mulai dilakukan atas skandal pelecehan seksual dan pengancaman dengan senjata tajam masih dilakukan kepada aktor Lee Seo Won. Aktor yang memerankan karakter adik Bae Suzy di drama ‘While You Were Sleeping’ bahkan sudah mengakui bahwa dirinya melakukan dalam keadaan tidak sadar karena mabuk berat.

Kabarnya wanita yang dilecehkan Lee Seo Won adalah dari kalangan selebriti, sayangnya belum diketahui inisial wanita tersebut. Disebutkan sebelumnya bahwa si wanita sempat akan menghubungi kekasihnya saat Lee Seo Won memaksa untuk menciumnya. Namun wanita tersebut diancam menggunakan senjata tajam untuk tidak menghubungi siapapun kala itu.

Dalam program ‘One Night of Entertainment’, seorang polisi menceritakan kronologi dengan singkat terkait pelecehan dan pengancaman yang dilakukan oleh Lee Seo Won. Diketahui bahwa senjata yang digunakan untuk mengancam adalah sebilah pisau. Tidak hanya itu, Lee Seo Won juga menggunakan kata-kata kasar saat mengancam rekan wanitanya.

“Ia ditangkap atas kasus pelecehan seksual dan melakukan ancaman di lokasi. Senjatanya adalah pisau. Saat itu ia sedang mabuk jadi ia tidak bisa mengendalikan dirinya. Ia juga berkali-kali melontarkan kata makian, kata polisi tersebut.

Pihak kepolisian juga menegaskan bahwa tidak ada pengecualian hukum karena Lee Seo Won berprofesi sebagai seorang artis. Semua kejahatan akan diproses sesuai hukum yang berlaku. Jika dalam investigasi Lee Seo Won terbukti bersalah, kepolisian akan melimpahkan berkas ke pengadilan untuk disidangkan.

Jika ia terbukti bersalah setelah melalui investigasi, maka ia akan diadili dan disidang atas kasus kriminal. Kami memperkirakan hasilnya akan keluar dalam waktu satu bulan,” jelas pihak kepolisian.

Bisa dibilang kasus ini menurunkan pamor Lee Seo Won. Namanya yang mulai naik daun semenjak membintangi drama ‘Hospital Ship’ memerankan karakter pria kedua, mulai didepak satu per satu dari proyek yang ia dapatkan. Lee Seo Won diberhentikan menjadi MC ‘Music Bank’ dan drama terbaru ‘About Time’.

Loading...