Home Informasi Selebritis Diam-Diam Aliando Syarief-Prilly Latuconsina Belajar Jadi Orang Tua Yang Baik Loh!

Diam-Diam Aliando Syarief-Prilly Latuconsina Belajar Jadi Orang Tua Yang Baik Loh!

2345
0

Ini-Alasan-Prilly-Latuconsina-Tak-Mau-Pacari-Aliando-Syarief

Kabarmaya.com – Tenar lewat peran sepasang kekasih di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ membuat fans menginginkan Aliando Syarief dna Prilly Latuconsina benar-benar memiliki hubungan asmara. Kedekatan yang terjalin di luar syuting juga ikut mendukung keinginan fans supaya Aliando dan Prilly cepat-cepat jadian.

Sering mengunggah foto berdua membuat fans curiga mereka telah menyembunyikan hubungan dari media. Namun ketika dikonfirmasi mereka tetep kekeuh menampik gosip tersebut. Memang di dalam sinetron mereka pacaran, namun di dunia nyata mereka hanya sebatas sahabat.

Kendati demikian baik Aliando maupun Prilly tak henti-hentinya memposting foto mesranya. Terakhir foto yang diunggah adalah saat acara buka bersama yang dilakukan bersama pemain ‘Ganteng Ganteng Serigala’ lainnya.

Screenshot_55
foto yang diunggah melalui instagram prilly latuconsina

Foto yang diunggah Kamis (3/7) lalu ini tampak Aliando dan Prilly sedang momong anak dari rekan selebriti Ricky Harun dan istrinya Herfizah. Prilly terlihat sedang menggendong si kecil Mikaila sedangkan Aliando sibuk membawa peralatan-peralatan bayi.

Di dalam foto juga terdapat kedua orang tua Mikaila yang sedang asyik bercengkerama tanpa direpotkan dengan anaknya. Foto tersebut seperti menceritakan kehidupan mereka sebagai orang tua kelak. Mungkinkah ini merupakan tahap belajar bagi Aliando dan Prilly supaya menjadi orang tua yang baik?

“ini ceritanya supir + babysitter+majikan ! hahahaha “ caption Prilly pada foto unggahannya itu.

Cerita belajar menjadi orang tua ala Aliando dan Prilly ini menyedot perhatian netizen. Sebanyak 120 ribu penggemar memberikan like kepada foto tersebut.

Loading...