Home Berita K-Pop Agensi Sudah Konfirmasi Berita Putus Seo In Guk dan Park Bo Ram

Agensi Sudah Konfirmasi Berita Putus Seo In Guk dan Park Bo Ram

33
0

Baru-Konfirmasi,-Seo-In-Guk-Dan-Park-Bo-Ram-Ternyata-Sudah-Lama-Pacaran

Kabarmaya.co.idBerita putusnya hubungan asmara datang dari dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Korea Selatan, Seo In Guk dan Park Bo Ram. Mereka menjadi sekian pasangan yang memilih untuk mengakhiri hubungan di tahun 2018 ini. Sebelumnya ada kabar putus dari Park Yoochun JYJ dengan kekasihnya non selebriti bernama Hwang Hana, mereka bahkan membatalkan pernikahan dan mengkonfirmasi putus.

Kabar putusnya Seo In guk dan Park Bo Ram awalnya disampaikan oleh media Korea Selatan pada Rabu (23/5/2018). Media tersebut menyebutkan bahwa Seo In Guk dan Park Bo Ram telah putus setelah menjalin kasih selama dua tahun lamanya. Selanjutnya berita ini dikonfirmasi pihak agensi yang membernarkan berita tersebut.

“Seo In Guk dan Park Bo Ram putus sekitar satu bulan yang lalu, klarifikasi agensi.

Kisah cinta Seo In Guk dan Park Bo Ram tergolong cukup unik. Mereka berdua sama-sama menjadi kontestan ‘Super Star K’. Seop In Guk dan Park Bo Ram dikonfirmasi berkencan pada tahun 2016 silam. Namun hubungan tersebut bari diketahui publik pada Desember 2017 lalu.

Sayangnya jalinan cinta yang berjalan selama dua tahun lamanya akhirnya harus kandas di tengah jalan. Meski sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi, belum diketahui apa penyebab putusnya Seo In Guk dan Park Bo Ram. Bisanya putusnya hubungan para selebriti disebabkan karena padatnya jadwal kerja sehingga keduanya jarang meluangkan waktu bersama.

Loading...