Home Berita K-Pop Jimin BTS Tak Terlalu Khawatir Dua Kali Dapat Ancaman Pembunuhan

Jimin BTS Tak Terlalu Khawatir Dua Kali Dapat Ancaman Pembunuhan

56
0

Jimin-BTS-Tak-Terlalu-Khawatir-Dua-Kali-Dapat-Ancaman-Pembunuhan.

Kabarmaya.co.id – BTS tidak hanya mempunyai pengegmar yang banyak di banyak penjuru dunia. Grup yang dibesarkan Big Hit Entertainment ini juga mempunyai haters yang cukup banyak. Haters tidak hanya memberikan komentar yang tidak panats dengan kata-kata kasar, bahkan beberapa diantaranya nekat memberikan ancaman kematian bagi BTS.

Seperti yang dialami oleh salah satu member BTS, Jimin. Pada Kamis (24/5/2018), BTS menggelar konferensi pers di Korea Selatan untuk promosi comeback mereka dalam album baru yang bertajuk ‘Love Yourself: Tear’. Dalam kesempatan yang sama, Jimin sedikit memberikan komentarnya terkait dengan ancaman pembunuhan yang sudah ia terima sebanyak dua kali dalam dua tahun terakhir.

Menanggapi hal tersebut, awalnya dancing machine grup BTS tersebut membahas tentang foto yang ia unggah usai mendapat ancaman pembunuhan. Ternyata foto tersebut merupakan ekpresi Jimin karena ia merasa lelah. Tentang ancaman pembunuhan sendiri, Jimin mengaku ia tidak terlalu khawair seperti apa yang dikhawatirkan penggemar

“Mengenai foto yang aku unggah setelah mendapatkan ancaman pembunuhan. Aku membuat ekspresi itu karena merasa lelah,” kata Jimin.

“Setelah insiden pada tahun lalu, ini adalah kedua kalinya aku mendengar tentang berita tersebut, jadi aku cukup bingung. Tapi aku pikir para penggemar lebih khawatir daripada diriku. Secara pribadi, ada banyak orang yang menungguku jadi aku tidak punya waktu dan tenaga untuk goyah dengan ancaman seperti itu,” imbuhnya.

Jimin sendiri percaya bahwa ada banyak orang yang melindunginya. Bukan hanya untuk dirinya, seluruh member BTS juga mendapatkan penjagaan yang cukup baik dari staf dan pihak keamanan. Sejauh ini Jimin tidak terlalu memperdulikan ancaman yang menyebutkan akan membunuh dirinya tersebut.

“Para staf menjaga kami dengan baik, jadi aku rasa para penggemar tidak perlu merasa khawatir,” ujar Jimin.

Sementara itu BTS sendiri baru saja pulang dari Amerika setelah menggondol penghargaan sebagai Top Social Artist dalam ajang bergengsi ‘Billboard Music Award 2018’. Ini merupakan penghargaan kedua yang sama dengan tahun lalu. Tidak hanya diundang karena dinominasikan, BTS juga disiapkan panggung khusus untuk comeback stage untuk title track terbaru bertajuk ‘Fake Love’.

Loading...