Home Informasi Teknologi Gebrak Pasar Gadget! Honor Luncurkan Smartphone Berkelas Seharga Rp 1,3 Jutaan

Gebrak Pasar Gadget! Honor Luncurkan Smartphone Berkelas Seharga Rp 1,3 Jutaan

81
0
Usung Desain Bezeless Layar Penuh, Honor Play 7 Dibanderol Cuma Sejutaan
Honor Play 7

Kabarmaya.co.idSaat ini pasar gadget tampaknya memang tengah dipenuhi dengan beragam smartphone berkualitas dengan harga murah. Banyak vendor yang berlomba-lomba meluncurkan perangkat mid-end dengan spesifikasi high-end. Salah satunya yang mengikuti trend pasar ini adalah Honor. Sub-brand dari Huawei ini menggebrak pasar smartphone murah dengan perangkat terbarunya.

Dilansir dari Gizmo China, Minggu (26/5/2018), Honor meluncurkan smartphone dengan nama Honor Play 7. Smartphone ini sendiri hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup berkelas yaitu layar berukuran 5.45 inci IPS dan resolusi HD + 720 x 1440 piksel. Untuk sistem operasinya Honor Play 7 menjalankan Android 8.1 Oreo dengan tampilan antar muka EMUI 8.0.

Sementara dapur pacunya mengandalkan chipset MediaTek MT6739 dengan CPU quad-core berkecepatan 1,5 GHz dan dipadu RAM sebesar 2 GB juga penyimpanan internal 16 GB. Beralih kesektor kamera dibagian belakang dibekali lensa 13MP yang dilengkapi autofokus dan LED flash, sementara kamera depannya berlensa 5 MP. Bagian fotografi ini tentu saja sudah cukup tangguh mengingat perangkat ini hadir di kelas menengah ke bawah.

Untuk menjalankan seluruh kinerja dari perangkat ini sendiri, Honor telah membenamkan baterai dengan kapasitas 3.020 mAh dalam Honor Play 7. Sementara itu yang lebih menarik dari perangkat ini adalah soal harganya yang terbilang sangat terjangkau. Dimana Honor Play 7 ini dibanderol seharga 599 Yuan atau setara dengan Rp 1,3 jutaan saja.

Loading...