Home Informasi Selebritis Pesan Almarhum Olga Ini Buat Billy Syahputra Tegar Meski Dicap Pebinor

Pesan Almarhum Olga Ini Buat Billy Syahputra Tegar Meski Dicap Pebinor

28
0

Dikejar-Kejar-Debt-Collector,-Benarkah-Billy-Syahputra-Diporoti-Hilda-Vitria

Kabarmaya.co.idKisah asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria tampaknya tak berjalan mulus. Baru mengumumkan jalinan kasihnya di awal tahun, kabar kurang mengenakan menerpa keduanya. Kabar tersebut menyebutkan bahwa Hilda sebenarnya telah menjadi istri orang lain. Pria yang disebut sebagai suami dari Hilda tak lain adalah aktor sekaligus presenter, Kriss Hata. Kriss pun membeberkan beberapa bukti pernikahan dirinya dan Hilda. Meski begitu, Hilda tetap saja mengelak dan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menikah dengan Kriss.

Seolah tak peduli dengan hal itu, Kris tetap saja membongkar kisah rumah tangganya itu, bahkan Kriss juga menyebarkan video ijab kabul dirinya saat meminang Hilda. Video ijab kabul yang dibeberkan Kriss pun ternyata telah disaksikan oleh kekasih Hilda kini, Billy Syahputra. Namun, Billy mengatakan ingin bukti video Ijab kabul pernikahan yang jelas dan resmi, bukan seperti yang beredar. Keduanya pun beberapa kali terlihat mengunggah momen kebersamaan keduanya.

Hal itu dilakukan seolah tak peduli dengan kabar yang berhembus kencang bahwa Hilda adalah istri orang. Cap sebagai perebut istri orang pun terlanjur melekat pada Billy. Raffi Ahmad, selaku sahabat Billy nyatanya turut prihatin atas kecaman yang dialamatkan untuk sahabatnya itu. Merasa prihatin, Raffi pun lantas bertanya kepada Billy mengenai respon kedua orangtua Billy atas kasus tersebut. Sambil tertunduk sedih, Billy kemudian menceritakan pesan yang pernah disampaikan mendiang kakaknya, Olga Syahputra kepadanya dulu.

“Gue mah nggak pernah settingan, settingan apaan kalau kayak gini, menjelekkan nama gue sendiri. Ya sedih lah, jadi tuh gue udah di wejangin sama almarhum Olga (katanya) lu tuh harus siap ketika menjadi artis, masuk di dunia entertain tuh harus siap, segala apapun soal fakta dan nggak nya itu ya harus diterima, apapun itu,” kenang Billy.

Loading...