Home Informasi Teknologi Sering Dibully, Samsung Kini Hadirkan Smartphone Murah Dengan Spesifikasi Mewah

Sering Dibully, Samsung Kini Hadirkan Smartphone Murah Dengan Spesifikasi Mewah

117
0
Makin-Kece!-Samsung-Galaxy-J8-(2018)-Hadir-Dengan-Android-Oreo
Samsung Galaxy J8 (2018)

Kabaramaya.co.id Samsung memang merupakan vendor yang selalu tampil dengan harga tinggi, padahal spesifikasi yang ditawarkan terkesan standar. Hal ini tentu menimbulkan banyak kekecewaan bagi para konsumen. Namun meski banyak perangkat kelas menengahnya yang dibanderol lebih mahal daripada perangkat sekelasnya tetap saja banyak pecinta smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini.

Dan seakan menjawab tudingan tersebut, kali ini Samsung resmi menghadirkan salah satu ponsel terbarunya bernama Samsung Galaxy J8.Samsung J8 hadir dengan penawaran baru. Untuk penampilannya, ponsel ini lebih memilih memakai panel Super Amoled dengan ukuran 6 inci dan resolusi HD+. Tidak seperti Samsung pada umumnya yang mengandalkan Chipset Exynos, kali ini Samsung Galaxy J8 beralih menggunakan Snapdragon 450 besutan Qualcomm dengan paduan RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Ponsel ini juga telah berjalan pada sistem operasi terbarunya, yakni Android 8.0 Oreo dengan dukungan baterai 3.500 mAh. Sedangkan untuk sektor fotografinya, ponsel ini menawarkan pilihan kamera utama dual 16 MP (f/1.7) + 5 MP (f/1.9) dan kamera depan 16 MP + LED Flash sebagai keperluan selfie. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri mengingat perangkat dengan dual kamera sudah ramai bertebaran di pasaran.

Soal harga, ponsel ini nantinya bakal dijual INR 19.000 untuk mata uang India, atau jika dirupiahkan setara Rp 3,9 jutaan. Namun beberapa kalangan tetap saja menyebut jika harga Samsung Galaxy J8 ini terkesan tetap mahal, pasalnya pihaknya hanya menggunakan Snapdragon 450. Bagaimana dengan perubahannya, kamu suka?

Loading...