Home Berita K-Pop Bolbbalgan4 Comeback Dengan 2 Video Klip Sekaligus

Bolbbalgan4 Comeback Dengan 2 Video Klip Sekaligus

52
0

Bolbbalgan4-Comeback-Dengan-2-Video-Klip-Sekaligus

Kabarmaya.co.id – Bolbbalgan4 merupakan grup duo yang tidak bisa diremehkan kehadirannya. Meski hanya duo, lagu-lagu mereka tidak kalah dengan grup idola yang biasanya terdiri dari 4 member atau lebih dalam satu grup. Kemampuan Bolbbalgan4 memainkan alat musik dan jenis suara yang unik menjadi nilai plus untuk grup ini.

Bolbbalgan4 baru saja comeback pada Kamis (24/5/2018) kemarin tepat pukul 6 sore waktu Korea. Mereka merilis sebuah mini album bertajuk ‘Red Diary Page.2’ dengan membawa dua MV sekaligus. MV-nya juga dirilis bersamaan dengan dirilisnya album secara fisik.

MV pertama Bolbbalgan4 dalam comeback terbarunya berjudul ‘Travel’. Lagu ini mengusung genre pop rock dengan sedikit unsure musik tropical house. Sesuai judul, liriknya mengungkapkan keinginan seseorang untuk pergi berlibur dan lari dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Lagu ini agaknya cocok untuk pendengar yang sedang merasa bosan dengan kegiatan yang menumpuk setiap harinya.

Di MV ‘Travel’, kedua member Bolbbalgan4 terlihat berakting sedang berlibur bersama-sama. Secara tampilan video musik ‘Travel’ cukup menarik dengan membawa visual dan warna yang akan memanjakan para penikmat lagu baru Bolbbalgan4.

Sementara di lagu kedua yang berjudul ‘Starlight’, Bolbbalgan4 masih membawa alunan rock namun lebih ballad yang terdengar melankolis dan emosional. Bagi yang suka dengan suara unik, lagu-lagu Bolbbalgan4 tersebut bisa menjadi rekomendasi untuk didengarkan di penghujung hari setelah bekerja.

Loading...