Home Berita K-Pop Semakin Populer, Member BTS Akan Berduet Dengan Zedd

Semakin Populer, Member BTS Akan Berduet Dengan Zedd

30
0

Semakin-Populer,-Member-BTS-Akan-Berduet-Dengan-Zedd

Kabarmaya.co.idNama boy grup BTS saat ini menjadi salah satu nama grup idol di Asia yang dipertimbangkan para musisi untuk berkolaborasi. Sebelumnya BTS sudah berkolaborasi dengan sejumlah musisi populer Amerika seperti The Chainsmoker dan Steve Aoki. Kali ini kabar gembira datang dari musisi internasional yang sedang digandrung kawula muda, Zedd.

Zedd sendiri pernah berinteraksi dengan BTS di sosial media Twitter. Saat itu Zedd bertanya apakah BTS ingin berkolaborasi dengannya, Zedd sendiri berharap kerja sama tersebut benar-benar akan terjadi ke depannya. Menanggapi cuitan Zedd, akun official BTS menjawabnya dengan antusias bahwa mereka juga ingin berkolaborasi.

“Hai. Aku dengar kalian ingin berkolaborasi denganku. Ayo kita lakukan,” cuit Zedd pada tahun 2017 lalu.

“Ayo kita lakukan!!” balas akun official BTS.

Dalam wawancara yang dilakukan BTS belum lama ini di Amerika, RM selaku leader BTS memberikan sedikit petunjuk tentang direalisasikannya kolaborasi antara BTS dan Zedd. Meski belum memberikan bocoran yang signifikan, namun RM meyainkan publik bahwa kolaborasi benar-benar akan terjadi.

“Aku tidak bisa berbicara banyak tentang itu, tapi kami sedang mengerjakannya dan mendiskusikannya dengan Zedd. Aku tidak bisa berbicara banyak, tapi kolaborasi itu benar-benar terjadi,” kata RM yang semakin membuat penasaran para fans.

Dalam wawancara yang sama, BTS juga menceritakan pertemuan mereka dengan penyanyi Amerika lainnya. Nama Shawn Mendes disebut sebagai salah satu penyanyi yang bertemu dengan mereka. Bahkan member BTS mengatakan bahwa Shawn Mendes terlalu tinggi dan tampan jika dibandingkan dengan BTS.

Loading...