Home Informasi Selebritis Ade Maya, Istri Ibnu Jamil Blak-Blakan Soal Fakta Dibalik Gugatan Cerainya

Ade Maya, Istri Ibnu Jamil Blak-Blakan Soal Fakta Dibalik Gugatan Cerainya

58
0

Perceraian-Ibnu-Jamil-Dan-Ade-Maya-Resmi-Digugurkan-Oleh-Pengadilan,-Ini-Sebabnya!

Kabarmaya.co.idAde Maya kembali menggugat cerai Ibnu Jamil untuk kedua kalinya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Ade Maya mengungkapkan, dirinya dan Ibnu Jamil kali ini sepakat bercerai karena permasalahan di antara keduanya yang sudah tidak bisa dipaksakan untuk berdamai. Untuk permasalahan apa yang dimaksud, Ade Maya enggan untuk mengungkapkan. Namun, wanita satu anak itu menjelaskan salah satunya adalah masalah komunikasi.

“Intinya sesuatu yang dipaksakan kurang baik. Ya mungkin masalah komunikasi juga dengan waktu yang nggak cocok. Misalnya Ibnu pulang, saya kerja, seperti itu, yang lain-lain itu hanya kita yang tahu,” ungkap Ade Maya.

Menurutnya, sudah tidak ada kecocokan lagi satu sama lain karena terkendala oleh waktu luang masing-masing. Sebelumnya, Ibnu Jamil dan Ade Maya sempat dua kali saling melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan pertama datang dari Ade Maya pada Maret 2017 lalu yang kemudian gugur karena Maya tak pernah menghadiri sidang.

Tak lama kemudian Ibnu Jamil melayangkan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang berakhir dengan rujuk kembali. Keputusan mereka untuk rujuk kembali tidak lain karena memikirkan anak semata wayangnya, Dhofin Maula Jamil. Kini, sang anak yang berusia 11 tahun dinilai sudah bisa mengerti dengan permasalah orangtuanya.

“Ya keinginan untuk saling memperbaiki demi anak. Kalau mungkin nggak ada anak mungkin lebih enak. Akhirnya saya lihat anak pun sudah mulai bisa menerima. Anak sih sedikit banyak sudah mengerti dengan kondisi orang tua yang komunikasinya tidak seperti dulu itu udah ngerti,” lanjut Ade Maya.

Loading...