Home Berita K-Pop Begini Pengalaman Kim Hwan Hee Saat Beradu Akting Dengan Suho EXO Di...

Begini Pengalaman Kim Hwan Hee Saat Beradu Akting Dengan Suho EXO Di ‘Female Middle Shooler A’

50
0

Begini-Pengalaman-Kim-Hwan-Hee-Saat-Beradu-Akting-Dengan-Suho-EXO-Di-Female-Middle-Shooler-A

Kabarmaya.co.id – Suho EXO selain tengah disibukkan dengan tur konser yang singgah di berbagai negara hingga aktivitas individu. Pelantun ‘Ko Ko Bop’ tersebut juga beradu akting dengan Ha Yeon Soo di drama bertajuk ‘Rich Man, Poor Woman’ serta membintangi musikal ‘The Man Who Laughs’. Selain membintangi drama, Suho juga menjadi salah satu pemeran utama di film ‘Female Middle Schooler A’ di mana ia beradu akting dengan aktris remaja Kim Hwan Hee.

Film tersebut merupakan adaptasi webtoon yang sangat sukses yang proses syutingnya dilakukan sejak Oktober 2017 lalu. Untuk mempromosikan film tersebut, para bintang ‘Female Middle Schooler A’ melakukan wawancara dengan ‘I Love Movies’ yang ditayangkan di KBS2 pada hari ini, Sabtu (26/5/2018). Selain Suho dan Kim Hwan Hee, Jung Da Bin dan Lee Jong Hyuk ikut berpartisipasi di acara tersebut.

Dalam wawancara ini, Kim Hwan Hee mengungkapkan pengalamannya beradu akting dengan Suho, yang 11 tahun lebih tua darinya. Bintang ‘The Wailing’ tersebut mengaku sempat malu mengobrol dengan pemilik nama asli Kim Junmyeon itu.

“Awalnya aku tidak bisa ngobrol dengannya. Dia punya vibe yang berbeda. Dia punya aura tertentu yang hanya dimiliki oleh penyanyi. Awalnya aku sama sekali tidak berani mendekatinya, tapi oppa (Suho) kemudian mendatangiku dan bicara padaku lebih dulu,” jelas Kim Hwan Hee.

Sementara itu, ‘Female Middle Schooler A’ bercerita tentang murid sekolah menengah bernama Jang Mi Rae yang kecanduan video game. Karakter Jang Mi Rae diperankan oleh Kim Hwan Hee. Sedangkan Suho dipercaya memerankan pria berusia 20-an bernama Jae Hee. Film tersebut rencananya akan tayang pada Juni nanti.

Loading...