Home Informasi Teknologi Vivo NEX Hadir Dengan Spesifikasi Serba ‘Jumbo’

Vivo NEX Hadir Dengan Spesifikasi Serba ‘Jumbo’

39
0
Vivo NEX Hadir Dengan Spesifikasi Serba ‘Jumbo’
Vivo NEX

Kabarmaya.co.idVivo kini kembali meluncurkan salah satu smartphone andalan terbarunya ke pasaran. Setelah menyelesaikan project ‘Vivo Apex’ akhirnya Vivo kembali meresmikan ponsel tersebut dengan nama Vivo NEX. Berdasarkan pada bocoran yang beredar menyebutkan jika Vivo NEX ini bakal meluncur ke pasaran pada Juni 2018 mendatang. Smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini hadir dengan dukungan penampilan yang terbilang cukup sederhana.

Vivo NEX juga tak hadir dengan layar berponi ala perangkat masa kini dan hanya menyisihkan sedikit bezel (screen to body 91%). Layarnya mencapai 5.99 inci dengan resolusi 1080 x 2280 pixels dan telah diproteksi Gorilla Glass 5. Selain itu, Vivo NEX ini juga telah dilengkapi dengan IP68 untuk ketahanan terhadap air, Face Unlock, Fingerprint, dan Artificial Intelligence ( AI ). Untuk dapur pacunya, ponsel ini mengandalkan chipset terkini Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB, serta dukungan grafis berupa Adreno 630.

Pada bagian fotografi ponsel ini memakai kamera utama Dual 12 MP, f/1.8 + 12 MP, f/2.4, phase detection autofocus, OIS , LED flash dan kamera depan 8 MP, 1080p. Kemudian untuk daya baterainya, ponsel Vivo Nex ini ditenagai Li-Ion 3.500 mAh , Non-Removable , Fast Charging. Vivo Nex tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Black, Blue, Red.

Hadir dengan keunggulan di berbagai sektor spesifikasinya, tentu saja Vivo NEX ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Berdasarkan pada bocoran yang beredar menyebutkan bahwa Vivo NEX nantinya bakal dibanderol sekitar Rp 9 jutaan. Namun harga tersebut tentu saja sebanding dengan performa yang ditawarkan oleh perangkat jajaran flagship yang satu ini.

Loading...