Home Informasi Teknologi Berbekal Baterai ‘Monster’, Infinix Note 4 Dibanderol Cuma Sejutaan

Berbekal Baterai ‘Monster’, Infinix Note 4 Dibanderol Cuma Sejutaan

77
0
Infinix-Note-4,-Smartphone-Canggih-Dengan-Baterai-4300-mAh-Dijual-Murah-Di-Indonesia
Infinix Note 4

Kabarmaya.co.id – Belakangan ini memang terbilang cukup banyak vendor smartphone yang turut meramaikan persaingan pasar global. Salah satunya adalah brand asal Hongkong yang satu ini, Infinix. Meski namanya mungkin kurang setenar vendor lain, namun pabrikan yang satu ini punya banyak perangkat berkualitas dengan harga sangat terjangkau. Salah satunya adalah perangkat besutannya yang hadir dengan nama Infinix Note 4.

Infinix Note 4 yang menawarkan performa baterai mumpuni berkat kapasitasnya yang jumbo. Dilansir dari Tokopedia, Minggu (27/5/2018), smartphone yang satu ini hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 4.300 mAh. Pada bagian pengisi daya juga telah dilengkapi dengan teknologi fast charging bernama Xcharge yang memungkinkan pengisian daya menjadi lebih efisien. Sementara itu, Infinix Note 4 ini hadir dengan dukungan layar 5.7 inch dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Anda juga bisa menggunakan dual SIM dan juga jaringan 4G LTE pada smartphone ini.

Beralih ke bagian dapur pacunya, Infinix Note 4 ini berbekal dengan prosessor MediaTek dengan CPU Octa-Core Cortex A53. Infinix Note 4ini berjalan pada sistem operasi XOS 2.3 berbasis Android 7.0 Nougat. Sedangkan untuk memperlancar kinerjanya, pabrikan ini telah membekalinya dengan RAM berkapasitas 3 GB dan juga memori internal berdaya 32 GB. Dimana pada bagian penyimpanannya juga memungkinkan untuk diperluas dengan MicroSD hingga kapasitas 128 GB.

Sementara pada bagian fotografinya sendiri Infinix Note 4 ini hadir dengan dukungan kamera utama 13 MP. Untuk Anda para pecinta selfie juga tersedia kamera depan dengan lensa berukuran 8 MP yang bisa digunakan untuk video call. Di situs jual beli online, Tokopedia, smartphone yang satu ini dibanderol seharga Rp 1.720.000. Minat beli?

Loading...