Home Berita K-Pop Menempati Posisi Center di Foto Pemenang Baeksang Art Awards 2018, Jung Hae...

Menempati Posisi Center di Foto Pemenang Baeksang Art Awards 2018, Jung Hae In Buat Netizen Kesal

51
0

Menempati Posisi Center di Foto Pemenang Baeksang Art Awards 2018, Jung Hae In Buat Fans Kesal

Kabarmaya.co.idJung Hae In beberapa waktu lalu menuai kontroversi karena menempati posisi center di foto grup pemenang Baeksang Art Awards ke-54 tahun 2018. Padahal posisi itu seharusnya menjadi milik peraih Daesang atau Best Actor/Actress. Setelah cukup lama bungkam, Jung Hae In pun akhirnya buka suara lewat fancafe resminya.

Sayangnya ia sama sekali tak menyinggung soal posisi fotonya yang menjadi kontroversi ini. Lantaran hal ini banyak netizen sekaligus fans bintang drama ‘Pretty Nonna Who Buys Me Food’ ini semakin kesal. Mereka menganggap bahwa Jung Hae In sama sekali tak merasa bersalah karena telah menempati posisi center pada saat foto bersama dengan pemenang Baeksang Art Awards ke-54 tahun 2018.

“Aku baru saja pulang setelah menyelesaikan syuting terakhir ‘Pretty Nonna Who Buys Me Food’. Aku menulis ini saat termenung menatap ruangan dengan pikiran kosong. Proyek ini selamanya tak akan terlupakan. Biasanya, aku merasa lega setelah menyelesaikan sebuah produksi, tapi perasaanku saat ini sangat berbeda. Aku tak bisa menggambarkannya dalam kata-kata sekarang. Aku juga dianugerahi sebuah penghargaan yang berarti, terima kasih untuk kalian,” kata Jung Hae In.

Meski mengucapkan banyak ucapan terima kasih kepada para penggemarnya, tetap saja kini Jung Hae In membuat banyak kalangan merasa kesal. Banyak dari kalangan netizen yang lantas menyebut jika Hae In merupakan sosok orang yang sombong. Bahkan ada pula yang menyebut jika dirinya melupakan norma kesopanan yang selama ini dipegang teguh oleh masyarakat Korea Selatan.

“Dia bodoh. Dia seharusnya meminta maaf dan mengakui kalau dia bersikap kasar saat itu. Apa yang dia katakan itu pada dasarnya adalah kita boleh berkomentar apa saja tapi dia akan tetap melakukan apa yang dia mau,” nyinyir netizen.

Loading...