Home Berita K-Pop 5 Drama Korea Ini ‘Haram’ Ditonton Saat Bulan Puasa, Udah Tahu?

5 Drama Korea Ini ‘Haram’ Ditonton Saat Bulan Puasa, Udah Tahu?

37
0

Kabarmaya.co.idDi bulan Ramadhan ini, banyak yang ingin agar ibadah kita bisa maksimal. Karena itu, sebaiknya kita harus menghindari hal-hal yang bisa mengurangi atau bahkan membatalkan pahala kita. Salah satu yang sebaiknya kita hindari adalah jangan sampai kita melihat sesuatu hal yang bisa memicu nafsu makan kita. Nah ketika nonton drama Korea, ada beberapa drama yang banyak banget adegan makan atau ditampilkan makanan yang bisa menggugah selera makan kita. Apa saja?

Let’s Eat 2

Bagi kamu yang suka dengan makanan-makanan tradisional Korea, jangan deh nonton drama ini ketika lagi puasa! Karena selain banyak adegan makannya, ada banyak juga ditampilkan makanan-makanan tradisional Korea yang bikin kamu lapar seketika!

Temperature of Love

Kali ini, buat kamu yang suka makanan ala Prancis juga sebaiknya jangan nonton drama ini deh. On Jung Sun (Yang Se Jong) adalah seorang chef di sebuah restaurant  miliknya sendiri dan di restaurant itu menyediakan makanan ala Parancis-Korea yang bikin kita penasaran pengin coba. Jangan juga bayangin ada chef tampan yang memasakkan makanan buat kita nih girls gara-gara nonton drama ini!

Pretty Ugly

Di drama ini, Ahn Dan Tae (Nam Goong Min) ini sering banget beli makanan instan, dan apapun yang dia makan itu bikin kita pengin makan juga. Terlebih kalau kamu anak kost, tentu saja drama yang satu ini haram banget buat ditonton pas bulan Ramadhan.

Wok of Love

Kalau di drama ini enggak boleh ditonton oleh kamu yang suka sama Chinese food  saat lagi puasa! Fokus utama di drama ini adalah mengenai restaurant Cina yang didirikan oleh Seo Poong (Lee Joon Ho).

Reply 1988

Reply 1988 adalah drama keluarga yang bikin kita kangen sama keluarga dan suasana rumah. Terlebih lagi ada banyak banget ditampilkan makanan rumahan yang bikin kita pengin cepat pulang dan nyobain makanan buatan ibu di rumah. Nonton drama ini dalam keadaan kenyang saja bisa bikin lapar lagi girls, bagaimana dengan keadaan lapar saat puasa!

Loading...